Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Didukung Keluarga

Post a Comment
Pelakor Angel Sepang


PANTAUSATU.id
- Nama Angel Sepang jadi sorotan publik setelah videonya tengah bersama Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian dalam satu mobil dan dihadang istri sah, Michaela Paruntu viral di media sosial.

Angel yang kini berusia 18 tahun disebut-sebut sebagai selingkuhan James Kojongian. Rumah tangga Michaela dan James Kojongian yang sudah memiliki dua anak tengah bermasalah lantaran hadirnya orang ketiga yakni Angel Sepang. Angel dan James rupanya sudah saling mengenal sejak 2018 lalu saat Angel masih berusia 15 tahun.

James Kojongian Selingkuh dengan Angel Sepang, Istri Sah Sudah Tahu sejak 2018

Pasca video tersebut viral, muncul video berisi percakapan antara Angel dengan seorang wanita yang diduga ibunya serta neneknya. Percakapan tersebut diunggah oleh akun Tiktok @feilancarolina. Dalam rekaman tersebut terdengar Angel menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya ke ibu dan neneknya.

Angel mengaku dompetnya tertinggal di mobil James Kojongian, dan ia merasa khawatir KTP miliknya difoto dan disebarkan oleh istri sahnya.

"Tasku, dompetku, HP ku yang satu di dalam mobil duh," kata Angel.

"Tak sempat diambil?," kata ibunya

"Gimana ngambilnya, dia (istri sah) sudah maksa-maksa (turun dari mobil). Aku udah ga tau mau gimana, udah bingung," balas Angel.

"Duh kalau dia foto KTP ku (gimana yah). Bakal difotoin ngga yah," kata Angel.

Tak hanya kepada ibunya, Angel juga bercerita kejadian yang menimpanya kepada sang nenek yang ia panggil oma. Saat ia tengah ngobrol dengan ibunya, oma-nya keluar dan menghampirinya.

"Belum tidur ya oma?," kata Angel.

"Udah baring-baring sih tapi masih main HP," kata oma-nya.

Ternyata oma-nya sudah mendengar insiden Angel Sepang dilabrak oleh istri sah James Kojongian.

"Aku pikir istrinya nanti hadang kalian di sini, ternyata dari sana, jauh istrinya diseret," kata ibunya.

"Untung istrinya gak jatuh," kata oma-nya. (idz/ps)   

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment