Inilah 15 Kesamaan PKS dan PKI

Post a Comment
Logo PKI dan PKS yang baru (foto kolase)


PANTAUSATU.id
- Beredar sebuah utas mencerahkan di media sosial tentang persamaan PKS dengan PKI. Adalah akun anonim Twitter @pengarangmu yang memposting kabar tersebut, Minggu (3/1/2021). 

Berikut kicauan 15 Persamaan PKS dan PKI

15 Kesamaan PKS dan PKI..

1. Baik PKI mapun PKS memilih bentuk sebagai Partai Kader, Eksklusif awal berdirinya..

2. Pembinaan kader yang dilakukan PKI dan PKS menggunakan sistem sel. Membentuk kelompok kecil beranggota 7-10 orang & dibina oleh mentor (PKI) & Murobbi (PKS)..

3. Dalam pola yang seperti ini, sulit bagi murid untuk melawan guru. Karena pembinaan dilakukan bertahun-tahun lamanya. Guru atau Murrobi sebenarnya juga murid dari guru di atasnya (CUCI OTAK). Bila ada yg menyerang Murobbi, maka murid akan serentak membelanya (Yusuf Supendi).. 

4. Para mentor atau guru akan menunjukan buku wajib yg hrs dibaca oleh para kader.. Mengikuti liqo (PKS) atau diskusi lapangan (istilah PKI).. doktrin dasar hidup zuhud tp petingginya spt ketua politbiro, hedon & tukang kawin (contoh LHI, Tifatul, Dayat, dll)..

Lihat no 7..

5. Baik PKI dan PKS mengenal “sumpah” atau “baiat” bagi anggotanya. Hal ini untuk mengikat dengan kesatuan komune atau jama’ah..

6. Menguasai sekolah formal smp perguruan tinggi.. Sekolah PKI tdk terlampu jauh dgn pabrik atau perkebunan.. PKS berdekatan dgn masjid kampus..

7. Literatur wajib yang dibaca oleh kader sudah dipandu. Seperti buku sejarah & karya Hasan Al Banna, Sayyid Qutb, Abul A’la Al-Maududi & Yusuf Qaradhawi.. Begitupun dgn PKI, yg mewajibkan kader memahami pemikiran dari tokoh2 Karl Marx, Feurbach, Hegel, Lenin, ato Mao Tse Tung..

8. Baik PKI & PKS, tidak percaya pd media massa.. Mereka anggap media massa tidak lebih dr propaganda agen barat atau kaum kapitalis.. Untuk menyeimbangkan itu, PKS membuat media propaganda tersendiri (mis: ttps://t.co/mgczpvLxlP).. PKI buat oplah koran seperti “bintang merah”..

9. Tidak ada hari bagi kader PKI & PKS untuk melakukan dakwah (PKS) / propaganda (PKI).. Tugas ini, tugas semua kader di semua tingkatan.. Istilah PKI semua kader adalah agen agitprop (agitasi propaganda).. Tujuan propaganda adalah pengorganisasian calon kader baru.. Mirip MLM..

10. Baik PKI maupun PKS, mengandalkan iuran dan infaq anggota.. Aliran duit sapi masih belum terbukti..

11. Dalam penyebutan PKI pakai istilah Camerade.. PKS mengunakan kata ikhwan dan ukhti.. Atau istilah revolusi = jihad, istilah martir = mujahid, setan desa = thaghut..

12. Kedua partai ini jg mengatur kehidupan anggota & kadernya hingga pada tingkat rumah tangga.. DahuluPKI dikenal nikah partai, maka kini PKS mengambil jodoh di lingkungan anggota sendiri..

13. Doktrin PKS 10 Pedoman Hidup ajaran Hasan Al Banna (PKS).. PKI doktrin Mo-Limo..

14. Sikap & kepatuhan para kader dipandu juga dengan “Tuntutan Kader Revolusioner” (PKI) atau “Enam Rukun Leadership” (PKS).. Secara umum berisi sikap ta’at, percaya kepada pimpinan (tsiqoh), putusan garis massa atau syuro qiyadah, ijtihad, dan fiqhuddakwah.. OTAK RENTALAN..

15. Secara struktur organisasi, PKI & PKS tidak bergantung kepada ketua umum atau presiden.. Dahulu PKI mengunakan struktur Comite Central dan Polit Biro.. PKS menggunakan Majelis Syuro dan Dewan Syariah..

Sekian penjelasan ini.. Agar dimengerti PKS adalah bahaya laten NKRI..

NOTE: gue bukan songong..

Musuh debat gue di DETIK FORUM dari 2009 sekelas Mpud Sidik.. Kroco2 PKS yg kebakaran jembrutz baca twit ini ga bakal gue ladenin..


(pantausatu)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment