Ikut Komentari soal Berita Abu Janda, Mantan Menteri Susi ajak Un Follow dan Jangan Peduli

Post a Comment
Abu Janda dan Bu Susi

PANTAUSATU.id - Mantan menteri Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat berhenti mengikuti alias un follow dan tak pedulikan orang yang menyinggung perasaan publik. 

Susi terlihat ikut berkomentar pada satu berita tentang pegiat media sosial, Abu Janda alias Permadi Arya.

Baca juga: Dikatain Anjing Herder, Denny Siregar Enggan Laporkan Pigai

Memposting kicauan di twitternya, @susipudjiastuti tertanggal 29 Januari 2021 pukul 10.35 wib. Dia menuliskan pesan damai dan salam sehat dalam ciutannya.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow dan jangan pedulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan damai," tulis Susi, Jumat (29/1/2021).

"Alhamdulillah, nggak pernah jd followernya Bu," tulis akun @Da_yangqu.

"Lagian najis juga jd followernya si abu janda..," tulis akun @SyaAhadi.

"Alhamdulillah Dari awal Saya g pernah follow & g pernah menganggap dia bagian dari masyarakat yg bermanfaat utk kita berbangsa & bernegara," tulis akun NM_IrmAriani09.

"itu sudah lama dan sering bu, hrsnya sudah lama memang mesti ditindak," tulis akun @tanpabotol.

"Sepakat bu!! Ungkapan spt ini harusnya juga keluar dr para tuan dan nyonya elite hingga yg ada di pucuk sana, bkn malah kesannya penyakit model begitu dilindungi bahkan tdk tersentuh hukum sama sekali...," tulis akun @joezenzie.

"Benar sekali bu...terus yang jadi pertanyaan klo dia beragama islam ko ngeyel gitu sma agamanya sendiri,aneh!!!," tulis akun @UpyadinUup.

"Setuju, Bu. Sepatutnya exposure diberikan kepada hal-hal atau orang-orang yang layak. Informasi yang valid dan faktual. Tidak perlu hal-hal seperti ini... Apalagi sekelas Tempo...," tulis akun @Evatarida. (idz/ps)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment