Heboh Isu Madam Bansos, PDIP Merespon Hingga Muncul Tagar #StopIklanTempo

Post a comment
Bansos Covid-19

PANTAUSATU.id - Politikus PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno merespons perbincangan publik terkait jatah bansos Madam yang disebut merupakan kalangan elite partainya. 

Menurut dia, apa yang sudah ramai dibicarakan publik merupakan ranah hukum, sehingga, publik diminta untuk bersabar sekaligus tidak menambahkan atau mengaitkan lebih jauh perihal informasi Madam mendapat jatah bansos. 

"Sudah masuk ranah hukum. Jadi kita bersabar dan jangan dibumbui macam-macam. Yang beredar banyak yang diwarnai konstruksi politik yang provokatif," ucapnya, dilansir, Suara.com, Jumat (22/1/2021).

Sementara itu, diketahui kasus korupsi dana Bansos terus ditelusuri usai tertangkapnya eks Mensos Juliari Batubara. Bahkan, sempat heboh sosok 'Anak Pak Lurah', kini muncul nama 'Madam' yang diduga ikut menerima jatah istimewa.

Kata 'Madam' sebagaimana dicetuskan oleh penelusuran Tempo diduga publik merupakan salah satu petinggi PDIP.

Karena ulahnya mengangkat isu 'Madam', warganet ramai-ramai mempertanyakan produksi berita Tempo yang dinilai menyebarkan hoaks. 

Tanda pagar (tagar) #StopIklanTempo dilambungkan para netizen yang dianggapnya Tempo sudah kehilangan sebagai jurnalis yang Indipendent. 

Tempo oleh sejumlah warganet disebut-sebut telah berubah menjadi media bayaran. (we/ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment