Fakta Lurah Bawa Istri Orang dalam Mobil, Tetap Senyum saat Wajahnya Ditinju Suami Sah

Post a Comment
Lurah selingkuh


PANTAUSATU.id
- Kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang pejabat kembali terjadi. Kali ini diduga melibatkan seorang lurah di Padukuhan Ngepreh, Desa Sumber Gayam, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Lurah tersebut dipergoki berduaan di dalam mobil warna merah marun bersama seorang perempuan yang merupakan istri orang.

Sejauh ini belum diketahui identitas lurah tersebut. Namun saat dipergoki oleh suami sah dari perempuan tersebut bersama beberapa warga, ia tetap santai dan menebar senyum.

Baca jugaViral Angel Sepang dan James Kojongian Kompak Joget Tiktok, Netizen: Mirip

Dalam video yang beredar, kaca mobil bagian tengah mobil itu terlihat sudah pecah, diduga dihantam oleh suami sah yang kesal melihat istrinya digarap pria lain.

Warga mencoba memaksa lurah tersebut turun dari mobilnya. Namun, ia dan perempuan selingkuhannya itu tetap duduk di dalam mobil.

"Medun! Medun! (Turun! Turun)" kata seorang warga.

Namun, lurah tersebut tetap duduk santai di kursi depan mobilnya. Ia bahkan tetap senyum saat wajahnya ditinju oleh seorang pria yang diduga suami sah dari perempuan di sampingnya.

Ia hanya menoleh sesaat untuk melihat wajah orang yang memukulnya, namun setelah itu ia masih bisa tersenyum.

Dalam video yang lain, tampak sang istri yang mengenakan pakaian berwarna kuning itu keluar dari mobil dan adu mulut dengan pria lainnya yang mengenakan kemeja biru muda. 

Tiba-tiba sang suami datang menghampiri istrinya itu dan langsung merampas handphone yang ada di tangan istrinya. Ia kemudian membanting handphone tersebut ke aspal jalanan hingga hancur.

Sementara sang istri tampak didorong dan masih terus adu mulut dengan pria yang mengenakan kemeja biru tersebut. 

Akibat kejadian tersebut, warga sekitar pun ramai mengerumuni tempat kejadian tersebut. 

Namun, video tersebut justru membuat warganet bingung soal yang mana suami sah dari perempuan tersebut. (idz/ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment