Duarrr! PKS Kebakaran Jenggot Ormas Terlarang FPI kena Maklumat Polri

Post a Comment
Kader PKS Hidayat Nurwahid


PANTAUSATU.id
- Netizen @MrsRachelIn mengatakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid lagi kebakaran jenggot lantaran Polri mengeluarkan Maklumat untuk ormas terlarang FPI. 

@MrsRachelIn menyebut ada ketakutan dari diri politikus PKS ini karena kini tak lagi bisa mengandalkan FPI untuk tujuan politiknya di 2024 mendatang. 

"Knp kebakaran jenggot? Takut 2024 ga ada lg yg bs dimanfaatkan sbg tunggangan politik ya? Hidayat Nur Wahid Minta Kapolri Cabut Maklumat tentang FPI," tulis @MrsRachelln, Senin (4/1/2020).

Tak cukup sampai disitu, pendapat @MrsRachrlIn direspon dari warganet lainnya yang juga tidak suka dengan sikap partai yang sempet tidak lolos parlemen tahun 1999 itu.

"Udah kelihatan banget bhw PKS sejalan ma FPI, berarti pendukung PKS orang2 Fpi. Maka dr itu mulai sekarang PARTAI PKS wajib ditenggelamkan....spirit," tulis @syairbe***

"yaelah dayat, Kapasitas lu apa berani mencampuri Tupoksi Kapolri. Next yg dibubarkan adalah partai yg berafiliasi dgn Ikhwanul Muslimin. Dasar kader Partai Lendir !," tulis @toni_chelsky88.

"Gelisah tingkat dewa, 2 partai yg bakal gulung tikar krn selama ini konstituenya ya mrk2 itu tok , doang," tulis @enny_endah.

Sebelumnya diberitakan, kader PKS Hidayat Nur Wahid tidak terima Kapolri bikin maklumat yang isinya larangan penggunaan simbol dan atribut serta segala aktivitas FPI. 

HNW bahkan menuding maklumat Kapolri itu dikaitkan dengan tewasnya 6 anggota FPI. 

"Jadi kalau demikian halnya maklumat ini menjadi potensial untuk kemudian memetieskan atau tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pengusutan terhadap penembakan 6 laskar FPI," ucap kader PKS Hidayat Nurwahid, yang dilansir Sindonews, Sabtu (2/1/2020). (ps)   

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment