Dilaporkan Kasus Ujaran Kebencian, Abu Janda Bilang yang Lapor Barisan Sakit Hati, Dendam Politik

Post a Comment
Abu Janda

PANTAUSATU.id - Aktivis media sosial Abu Janda atau Permadi Arya resmi dilaporkan ke Polisi terkait ajakan kebencian. Diketahui yang melaporkan adalah ormas KNPI dengan ketua umumnya Haris Pertama. Abu Janda merespon laporannya.

Abu Janda mengatakan mereka yang melaporkan polisi adalah barisan sakit hati. Abu Janda menilai mereka bukan untuk melapor melainkan untuk balas dendam politik. 

"Ini mah dendam politik," kata Abu Janda di medsos Twitter, Kamis (28/1/2021).

Lebih lanjut, Abu Janda mengungkapkan bahwa yang melaporkan ke polisi adalah mereka-mereka yang membela FPI, ormas yang sudah dilarang Pemerintah.

"Pelapornya Haris Pertama pembela FPI, sakit hati FPI dibubarin," tambahnya.

Abu Janda juga menyinggung Rizieq Shihab yang kini mendekam dipenjara Bareskrim kasus penghasutan.

"Mau balas dendam Rizieq dipenjara ingin mata dibalas mata," kata Abu janda.

Namun, Abu Janda meyakini pihak kepolisian mengerti siapa yang melaporkan dan bisa melihat mereka yang hanya mau memperalatnya.

"Saya yakin Polisi bisa menilai tidak bisa diperalat jadi ajang balas dendam politik," ucap Abu Janda di medsos.

Diberitakan, ormas KNPI mendatangi kantor Polisi untuk melaporkan Abu Janda. Menurut yang melaporkan, Abu Janda telah melakukan ujaran kebencian. 

"Bahwa kami hari ini telah melaporkan akun Twitter @aktivispermadi1 yang dimiliki oleh saudara Permadi Arya alias Abu Janda, karena diduga telah menyebarkan ujaran kebencian" ucap Pengurus DPP KNPI bidang Hukum Medya Rischa Lubis, Kamis (28/1/2021)/ (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment