Dikatain Tukang Bacot, Denny Siregar Balas Andre Gerindra: Kok Dia marah2 ya? Apa karena PSK?

Post a Comment

Andre Rosiade
PANTAUSATU.id - Perang tweet antara kader partai Gerindra Andre Rosiade dengan pegiat media sosial Denny Siregar terus berlanjut. Setelah sebelumnya Andre menyerang Denny Siregar dengan menyebutnya orang banyak bacot.

"Lu enggak usah banyak Bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak @jokowi. Di saat Presiden butuh dukungan Seluruh Rakyat, lu malah bikin komentar Asbun," kata Andre Rosiade di akun twitter pribadinya, Jumat (23/1/2021).

"Emang kalo lo nyinyir sama kami orang Minang lo dapat apa??? Apakah Nyinyir bisa jadi modal Komisiaris BUMN bro? Gw jadi penasaran. Minggu depan Gw tanya lgs deh sama Menteri BUMN bang @erickthohir he...he..he," sambungnya.

Tak berselang lama, Denny Siregas membalas cuitan Andre dengan menyindir anggota Dewan tak berhasil tangkap PSK sehingga mudah emosi.

"Kok dia marah2 ya ? Apa karena gak berhasil gerebek PSK?, balas Denny Siregar.

Tidak jelas awal mula perseteruan mereka berdua tentang apa. Namun, bila melihat pemberitaan yang viral soal siswa non muslim dipaksa memakai jilbab oleh SMKN di Padang, diduga itulah pemicunya.

Sebagaimana yang di cuitkan Denny Siregar dengan mengkritik keras pemakaian paksa jilbab ke siswa rupanya sudah berlangsung lama.

"Ternyata pemaksaan jilbab di SMKN sudah berlangsung lama, hanya kemaren ada yang berani bersuara.. Itu hanya himbauan ? Pret!," ucap Denny.

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment