Dikatain Anjing Herder, Denny Siregar Enggan Melaporkan Pigai

Post a Comment
Denny Siregar dan Abu Janda dikatain Herder

PANTAUSATU.id - Pegiat media sosial Denny Siregar memposting gambar dirinya bersama Abu Janda dikolase dengan Natalius Pigai dengan caption: 'Natalius Pigai bilang Denny Siregar dan Abu Janda seperti Herder yang sudah disetting'.

Denny Siregar mengutarakan postingan gambarnya dengan mencolek Pigai yang diduga telah menghina suku Batak. Namun, Denny Siregar enggan melaporkan Pigai ke Polisi.

"Gimana?? Apakah gua harus melaporkan @NataliusPigai2 karena sudah menghina suku Batak? ya nggak lah... Itu bego namanya," kata Denny Siregar di medsos, Jumat (29/1/2021). 

Sejumlah warganet merespon postingan Denny Siregar di kolom replynya. 

Akun @doyanramen mengatakan mendukung Denny Siregar melaporkan Pigai ke Polisi. Menurutnya, menghina dengan sebutan anjing Herder dengan Gorila tidak jauh beda.

"Laporkan juga bang! Apa bedanya ngatain org herder dan ngatain org gorila? Pdhl yg mirip gorillanya malahan, Oops!," komen @doyanramen.

Akun @didy_margi menyebut binatang itu semua sama, baik Herder maupun Gorila. Semestinya Pigai tidak mudah terpancing emosinya.

"Ternyata disebut Gorila lebih tersinggung daripada disebut Herder... Padahal sama-sama binatang," komen @didy_margi.

Sebelumnya dalam pemberitaan, Natalius Pigai diduga telah kena rasis oleh netizen. Netizen itu menyamakan muka Natalius Pigai dengan binatang Gorila. 

Dugaan rasial terhadap Pigai itupun berbuntut panjang. Netizen yang ngomong Pigai mirip Gorila dilaporkan ke Polisi. Polisi akhirnya menetapkan netizen itu sebagai tersangka. (ps)

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment