Sok Tahu Tweet Chaplin, Ferdinand Ledek Refly Harun: Malu Sama Tiang Listrik

Post a Comment
Ferdinand Hutahahean


PANTAUSATU.id
- Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahahean ledekin Refly Harun dengan menyebutnya tiang listrik. "Jgn jd opinion maker kalau pakar, malu sm tiang listrik," kata Ferdinand melalui akun Twitternya @FerdinandHaean3, yang dilihat pantausatu, Jumat (4/12/2020). 

Ferdinand bahkan menertawakan Refly Harun soal hukum tapi buta. "Hahaha bung Refly Harun yang pakar hukum bicara berdasarkan perasaan. Hukum itu soal perasaan, masa gitu aja nggak tau?," ledek Ferdinand. 

Diketahui, Refly Harun di YouTube ikut campur dengan menganalisa tweet Ferdinand soal Caplin beberapa waktu lalu. Refly Harun mengatakan bahwa cuitan Ferdinand adalah sebuah tuduhan yang tidak punya etika. 

Omongan Refly Harun seolah mengetahui cuitan Si Caplin Ferdinand ditujukan buat siapa. 

"Kalau kita baca cuitan itu anak kecil pun tahu yang disasar kan tiga pihak," ucap Refly Harun di akun YouTubenya, Jumat (4/12/2020). 

Secara terang benderang, Refly Harun seakan mendesak Ferdinand untuk mengakui bahwa cuitan Si Chaplin itu adalah Jusuf Kalla. 

"Ada kumis. Kita tahu kan kumis Jusuf Kalla mirip Charlie Chaplin pelawak legendaris yang membuat film tanpa suara tapi gerakannya sangat lucu," ucapnya.

Pakar hukum yang sempat membuat konten ujaran kebencian bareng Sugik Nur, seolah memaksa Ferdinand untuk mengakui kicauannya itu sengaja buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tidak perlu menggunakan kata bus edan kalau menurut saya tinggal dibilang saja itu Anies Baswedan," katanya.

Diberitakan, tweet Ferdinand Hutahahean soal 'Si Chaplin bawa duit sekoper' semakin disorot publik dan membuat gerah yang merasa tersindir. 

Terbaru, keluarga Jusuf Kalla melalui anaknya Muswira melaporkan kicauan Ferdinand ke Polisi. Muswira merasa difitnah atas tweet Caplin Ferdinand.

Perlu diketahui, Ferdinand Hutahahean pernah mencuit tentang agenda politik 2022 dan 2024. Ferdinand juga menyebut Caplin yang terbang ke Arab bereskan urus ini itu. Namun, Ferdinand tidak menyebut nama seperti yang dianalisa Refly Harun.

"Hebat juga si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal. Tampaknya Presiden akan sgt disibukan oleh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan," kata Ferdinand di akun Twitternya. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment