Rumah Orangtua Mahfud MD di Madura di Intimidasi Massa yang Mengaku Pengikut Rizieq, Teriak Kasar

Post a Comment
Screenshot video datangi rumah Mahfud MD di Madura


PANTAUSATU.id
- Rumah Orangtua Mahfud MD di Pamekasan, Madura diintimidasi massa yang mengaku pengikut Rizieq. Massa berteriak secara kasar menyebut-nyebut nama Mahfud MD. 

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan ada massa gelar aksi di tengah kota di Pamekasan. 

"Memang ada Aliansi Umat Madura, Habaib dan Ulama datang memberikan pernyataan sikap terkait Habib Rizieq itu," ungkap Apip di Surabaya, yang dikutip detikcom, Selasa (1/12/2020). 

Setelah aksi, ada massa pulang yang melewati rumah kediaman Orangtua Mahfud MD. Namun, menurut Apip, massa yang mampir ke rumah orang tua Mahfud MD tidak begitu lama. Menurut Apip, situasi berjalan aman dan kondusif. 

"Setelah pulangnya, begitu sampai di depan kediaman Pak Mahfud MD, ada yang berhenti dan turun. Dan itu tidak lama, hanya 6 menit," tutur Apip. 

Peristiwa intimidasi massa ini terekam video lalu dibagikan yang kemudian menjadi viral di media sosial. Seperti yang diposting akun fenomenal Twitter @digeeembokFC.

"Widih katanya rumah Pak @mohmahfudmd di Pamekasan didatengin fans #buronanCabul," tulis @digeeembok.

Sementara itu, Menkopolhukam Mahfud MD angkat suara terkait informasi tersebut. 

Mahfud MD mengatakan kali ini dirinya sudah merasa terganggu adanya aksi intimidasi massa kepada ibunya. 

"Sy selalu berusaha menghindar utk menindak orang yg menyerang pribadi sy krn khawatir egois dan se-wenang2 krn sy punya jabatan. Sy siap tegas utk kasus lain ug tak merugikan sy. Tp kali ini mereka mengganggu ibu saya, bkn mengganggu menko polhukam," kata Mahfud MD di akun Twitternya, yang dilihat pantausatu, Selasa (1/12/2020). (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment