Rizieq Shihab Nilai Penembakan 6 Laskar FPI oleh Polisi Disebut Penjahat

Screenshot video Rizieq Shihab soal 6 laskar FPI tewas ditangan polisi


PANTAUSATU.id
- Rizieq Shihab angkat suara memceritakan peristiwa tertembaknya 6 laskar FPI oleh polisi di Tol Jakarta-Cikampek KM 50. Pentolan FPI itu menilai mereka itu orang jahat.

"Pada saat kejadian, tak ada satupun di antara kami, baik saya maupun laskar yang menabrak dan menyerang. Tapi yang memepet, menembak adalah dari orang jahat," kata Rizieq Shihab, pada sebuah video beredar luas, Rabu (9/12/2020).

Dalam video itu juga, Rizieq Shihab dan keluarga menyebut-nyebut mati syahid.

"Demi Allah saya dan keluarga siap setiap saat untuk menghadapi mati syahid. Tidak akan pernah takut untuk menghadapi teror," ujar Rizieq Shihab.

Berbeda dengan pernyataan Sekretaris Umum FPI Munarman yang menyebut 6 laskar pengawal Rizieq Shihab yang tewas itu dibantai di suatu tempat bukan di Tol Jakarta-Cikampek KM 50. 

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan terjadi penyerangan terhadap anggota polisi oleh pengawal Rizieq Shihab. Lantaran diserang, Polisi akhirnya tembak mati 6 laskar FPI yang melawan.

"Tadi pagi sekira pukul 00.30 WIB, di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50, telah terjadi penyerangan terhadap anggota Polri yang sedang menjalankan tugas penyelidikan terkait rencana pemeriksaan MRS yang dijadwalkan berlangsung hari ini jam 10.00 WIB," kata Irjen Pol Fadil Imran, dalam keterangan persnya, Senin (7/12/2020). (pantausatu) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel