Rakyat Dukung TNI Polri Bubarkan Demo Rusuh 1812 Ormas Radikal

Post a Comment
Tangkapan layar video demo rusuh ormas radikal


PANTAUSATU.id
- Rakyat mendukung penuh TNI dan Polri membubarkan aksi demo 1812 yang dilakukan oleh ormas Radikal. Salah satunya dukungan netizen dengan akun @Rizmaya_

Rizmaya meminta aparat menumpas ormas berkedok jubah agama. 

"Rusuh Aksi 1812 Di Patung Kuda. Massa Sempat Dorong2an dgn Aparat. Bubarkan Ormas Ilegal.! Tumpas para bibit pemberontak berkedok jubah agama, jangan sampai NKRI DIBIKIN SURIAH OLEH RADIKAL," tulis @Rizmaya_, Jumat (18/12/2020).

Suara rakyat yang diwakili Rizmaya mendapat respon positif para netizen lainnya yang juga mendukung penuh TNI Polri berantas ormas Radikal. 

"FPI bukan ormas agama melainkan ormas radikal. Bisanya cuma bikin rusuh. #BubarkanFPI," tulis @banu_said.

"Ibu² dan remaja² tanggunh dijadiin tameng udah mirip banget grup teroris ISIS," tulis @CLenggi.

"BRAVO TNI POLRI..TUMPAS HBS KAUM RADIKAL DAN ORMAS"BANGSAT," tulis @NanokNano89.

Diketahui, ormas FPI hari ini menggelar aksi demo 1812 menuntut Rizieq Shihab dibebaskan. Aksi demo di Parung Kuda berakhir ricuh. 

Sebelumnya diberitakan, anggota FPI didapatkan membawa senjata tajam berupa golok, pedang, samurai, pisau dan busur diduga untuk membuat onar di aksi demo 18 Desember 2020.

Sementara itu, Polda Metro Jaya dengan tegas tidak mengeluarkan izin kegiatan demo 1812. Polisi akan tindak tegas jika aksi demo tetap dilakukan ditengah Pandemi Corona yang bisa menciptakan penyebaran cluster baru.

"Ya, tidak mengeluarkan. Izin tidak dikeluarkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/12). (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment