Netizen Ngingetin Tengku Zul yang Bela Haikal Hassan Mimpi Ketemu Nabi Muhammad

Post a Comment
Tengku Zulkarnain


PANTAUSATU.id
- Warganet ramai-ramai mengingatkan dan menasehati Ustadz Tengku Zulkarnain lantaran membela pentolan FPI Haikal Hassan yang mimpi ketemu Nabi Muhammad. 

Penceramah Ustadz Tengku Zulkarnain mengatakan meminta polisi tidak memproses hukum Haikal Hassan cuma gegara mimpi. Tengku Zul lalu mempertanyakan kenapa polisi tidak memproses hukum nabi dari India. 

"Semoga kasus ustadz Haekal Hasan hanya sebatas klarifikasi di Polisi tdk lanjut ke proses hukum. Belum ada di dunia orang diproses hukum krn bermimpi walau bikin heboh. Lha orang Islam bilang "adzab kubur tdk ada" dan "nabi dr India" yg bikin heboh saja tdk dihukum oleh Polisi...," kata Tengku Zulkarnain, Jumat (25/12/2020). 

Omongan Ustadz yang sering tampil di TVONE itu direspon warganet. 

"Bkn krena mimpinya tadz ttp ada sumpah demi Alloh saya bermimpi bertemu Rasululloh dan sterusnya ada pencatutan nama yg suci&mulia, hanya karena ingin menghibur kluarga yg dtnggalkan knp harus brbohong! Lain hal klo bg HH mimpinya btemu sseorang tp bukan nabi ga akan ada pelporan," tulis @_RH_HD. 

"Ayah, perbanyaklahlah istighfar agar Allah mengampuni dosa dan kesalahan ayah. Karena ayah telah begitu jauh dalam bermedsos. Bukan ilmu yg diberikan, tapi malah gibah yg ayah berikan. Semoga Allah memberikan hidayah untuk kembali ke jalan yang benar," tulis @DidyIlham.

"Bukan mimpinya yg mesti dihukum, mau mimpi ngen**t juga nggak papa, tapi berbohong tentang mimpi bohongnya itu yg bodoh dan jangan disebar keorang lain. ente yakin dia beneran mimpi ketemu Nabi, dia tau wajah Nabi ? Bohong kan ?," tulis @senengangue.

Diketahui, Haikal Hassan mengisi ceramah ketika 6 anggota FPI meninggal dalam kasus penyerangan ke aparat kepolisian. Dalam ceramahnya, Haikal Hassan mengaku ketemu Nabi Muhamad dalam mimpinya. 

Dari mimpinya itu, Haikal Hassan menyebutkan bahwa 6 laskar FPI yang meninggal sudah bersama Rosulullah. 

Tak lama kemudian, Haikal Hassan mendapat surat panggilan terkait mimpinya. Sayangnya, proses pemanggilan tertunda lantaran Haikal Hassan positif Covid-19. 

Belakangan diketahui, Haikal Hassan mengaku ceramah mimpinya itu hanya untuk menghibur keluarga anggota FPI yang berduka. (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment