Munarman Lagi Memutarkan Balikan Fakta Penyerangan FPI ke Polisi, Netizen: Tangkap!!!

Munarman dalam jumpa pers


PANTAUSATU.id
- Sekretaris Umum FPI Munarman menyebut konferensi pers yang digelar polisi soal aksi penyerangan FPI ke Polisi itu tidak benar. 

Aksi yang menewaskan 6 laskar pengawal Rizieq Shihab itu, kata Munarman, dibantai di suatu tempat bukan di Tol Jakarta-Cikampek. 

Tak lama kemudian muncul rekaman percakapan anggota FPI diduga mau melakukan sesuatu ke aparat kepolisian dan Munarman mengakui bahwa itu suara anak buahnya. Namun, Munarman membantah obrolan di voice note itu bertujuan menyerang aparat kepolisian. 

Sontak, pernyataan Munarman tersebut menjadi pembicaraan sehingga trending topik di media sosial Twitter yang dinilai banyak warganet ada keganjilan. Salah satu akun @tjhinfar21. 

Netizen @tjhinfar21 mengatakan bahwa Munarman sedang menyebarkan kebohongan publik serta memutar balikan fakta dan minta polisi untuk menangkapnya.

"Munarman pun sudah mengakui bahwa voice note itu benar suara laskar FPI. Seperti biasa masih bisa²nya memutar balikkan fakta 😠👊. Dan menyebarkan kebohongan. Tangkap Munarman !!!," tulis @tjhinfar21, Selasa (8/12/2020).

Cuitan @tjhinfar21 mendapat respon dari netizen lainnya.

"Mereka Laskar khusus pengawal Rizieq sudah tahu bahwa yang bertugas menguntit mereka dari belakang adalah petugas, jadi FPI sudah melawan Aparat Negara dg sengaja dan sistematis ingin menabrak mobil petugas," tulis @kakji05.

"Polisi sedang menjalankan tugas, dibilang preman OTK, tindak tegas Munarman," tulis @jitoe02.

"Emang sudah saatnya si biangkerok munarman di kandangin," tulis @azul93gride.


(pantausatu) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel