Kekosongan Kepemimpinan di Jakarta, Muncul Meme Nikmir: Gimana Kalo Nikita Mirzani Aja yang Kerja

Meme Nikita Mirzani memakai baju besi ala pejabat Pemerintahan


PANTAUSATU.id
- Ada-ada saja kelakuan warganet 62 kalau membuat cuitan di media sosial dimasa Pandemi Corona begini terutama di DKI Jakarta. Disaat semua kena Corona, muncul Meme selebritis cantik Nikita Mirzani dengan tulisan 'Gimana kalo Nikita Aja yang kerja'. 

Netizen dengan nama akun @Bungaku_Seroja yang membagikan Meme Nikita yang sedang memakai baju besi. Akun itupun memberikan caption dengan kata-kata yang cukup menyentil. 

"Cz Corona, DKI Jakarta KEKOSONGAN pemimpin...! Mungkin ini jd solusi..," tulis @Bungaku_Seroja yang dilihat pantausatu, Kamis (3/12/2020). 

Tak disangka, cuitan akun @Bungaku_Seroja disambut antusias oleh netizen lainnya yang mendukung solusi itu, seperti beberapa komentar dibawah ini.

"Why not? Krn sbnrx dia org baik. Kl jd gubernur psti peduli rakyat kecil. Mslh pribadi biar jd urusan dia yg penting dia ga nyakitin org lain. Nikita 👍," tulis @theashare.

"asal Nikita punya visi dan misi, membersihkan jakarta dr gerombolan preman ya kita dukung," tulis @dedimahardi.

"setuju....Nikita bukan banci yg takut efpei....!," tulis @AjReyfaldy.

Diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Perihal itu tercatat pada Swab Test PCR yang keluar hasilnya tanggal 30 Nopember 2020. Sehingga Anies harus istirahat selama 14 hari kedepan.

Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sudah lebih dahulu dinyatakan positif Corona. Politisi Partai Gerindra itu positif Corona berdasarkan hasil Swab Test pada 27 Nopember 2020 lalu. (pantausatu)  

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel