Karni Ilyas Pamit dari ILC TVONE, Netizen: Alhamdulillah! Ga ada manfaatnya selain bikin kegaduhan

Post a Comment
Karni Ilyas


PANTAUSATU.id
- Pembawa acara Indonesia Lawyers Club TVOne atau ILC TVONE Karni Ilyas mengucapkan salam perpisahan kepada publik. Wartawan senior itu mengungkapkan juga episode ILC terakhir tayang di tvOne. 

"Dear Pencinta ILC:  Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada  Pencinta ILC," kata Karni Ilyas di akun Twitternya yang dilihat pantausatu, Selasa (15/12/2020).

Keputusan Karni Ilyas tak lagi memandu acara yang sering menampilkan narasumber Rocky Gerung, Fahri Hamzah, Fadli Zon, mendapat perhatian luas masyarakat di media sosial. 

Salah satunya akun dengan nama @firzahusain. Firza Husain justru bersyukur karena acara yang tayang setiap Rabu malam itu tidak ada manfaatnya. Firza juga menyinggung narasumber yang sering tampil. 

"Alhamdulillah Karni Ilyas dicuti panjangkan, lagian ILC "Indonesia Lawyer Club" isinya bukan Lawyer, cuman Fadli Zon, Rocky Gerung, sesekali Akong Naen, ga ada lawyer nya sama sekali sehingga ga ada manfaatnya selain bikin kegaduhan 😊😊😊," kata Firza Husain, Selasa (15/12/2020).

Cuitan Firza Husain langsung direspon warganet lainnya yang juga ikut senang.

"Wah Rocky gerung kerja apaan dong nanti 😅," tulis @Dyananjani89.

"Narsumnya serba bisa, ekonomi, politik, agama, iptek,pertanian,pendidikan dsb narsumnya itu2 juga,,,😂😂," tulis @blantik_pedhet1.

"Mereka semua udah borong para ahli teh,apapun topiknya ttp mereka narsum nya. Mereka ilmuwan semua ilmu, pakar nya pakar, ahlinya ahli," tulis @Lapotuak13.

Diketahui, program ILC TVONE telah tayang sejak 18 Februari 2008 yang dipandu oleh Karni Ilyas, dan terhenti 15 Desember 2020. 

Waktu awal tampil, program acara namanya Jakarta Lawyers Club. Selang beberapa tahun kemudian berubah jadi Indonesia Lawyers Club yang populer disebut ILC TVONE. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment