Halu PKS 2024 Pimpin Pemerintah, Rakyat: Mimpin Depok aja yang di urusin cuma selangkangan

Post a Comment
Kader PKS Aboe Bakar Al Habsyi


PANTAUSATU.id
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhalusinasi mau mimpin Pemerintah di 2024 mendatang. Kehaluan Partai yang kerap lengket dengan ormas terlarang FPI itu mendapat respon rakyat di media sosial. 

Netizen @ApriliaLin tertawa melihat partai yang menjual politik identitas tersebut. Dia mengatakan bagaimana mau mimpin Pemerintahan, kalau tingkat Wakil Gubernur saja tidak menang. 

"Memperjuangkan kursi Wagub DKI aja gak mampu, sok pimpin pemerintahan di 2024. Apalagi politik identitas yg dipakai jgn harap menang, cukup Depok aja 😂. Ingat yaa .. Anti PKS bukan bearti anti Islam ya sodaraku," tulis @ApriliaLin, Rabu (30/12/2020).

Sejumlah warganet ikut pula memberi tanggapan kehaluan Partai yang pernah kesandung korupsi itu. 

"Ingat ya.. @PKSejahtera makin lama makin ditinggalkam oleh pemilihnya, sama kyak FPI dan HTI yg menjual agama..," tulis @sulaimanadmiral. 

"PKS partai penjual agama. Partai penuh dgn kemunafikan. Amit2 dipimpin PKS," tulis @IntanKarmila14.

"Mimpin depok aja yg di urusin cuma selangkangan 😛," tulis @antasena_wisesa. 

Sebelumnya beredar pemberitaan bahwa Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi optimis partainya akan memimpin pemerintahan Indonesia pada 2024 mendatang. Seluruh kader juga diminta untuk optimis dan terus menjalankan kerja-kerja partai.

Ia pun meminta seluruh kader PKS menyadari bahwa setiap waktu, tokoh yang memimpin pemerintahan bisa berganti.

"Sadarilah kader PKS, setiap waktu itu ada tokohnya, hari ini kita berada di luar pemerintahan, insya Allah di 2024 kita ada di dalam pemerintahan, kita yang memimpin insya Allah," kata Aboe saat berbicara di Musyawarah Daerah (Musda) PKS yang berlangsung secara daring pada Senin (28/12), sebagaimana dilansir cnnindonesia pada Rabu (30/12/2020). (ps) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment