Ferdinand: Komnas HAM Spesialis Serang Negara

Post a Comment
Kantor Komnas HAM RI


PANTAUSATU.id
- Politisi Ferdinand Hutahahean mengatakan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) spesialis menyerang Negara. Demikian bunyi kicauan di akun Twitternya. 

"Komnas HAM spesialis menyerang negara aja," kata Ferdinand Hutahahean, Kamis (10/12/2020). 

Ferdinand bahkan menuturkan sikap Komnas HAM terkesan membela kelompok tertentu soal peristiwa tewasnya 6 orang di Tol Jakarta-Cikampek dengan kasus peribadatan.

"Denger2 Komnas HAM berniat melakukan penyelidikan atas tewasnya 6 orang di Tol Jakarta-Cikampek. Tapi saya tak mendengar Komnas HAM ini bicara ketika kelompok yg sama dgn yg tewas itu melarang, menghalangi org lain beribadah," tutur Ferdinand.

Diberitakan sebelumnya, Komnas HAM gerak cepat bentuk tim untuk melihat kasus 6 orang pengikut Rizieq Shihab yang tewas ditembak polisi. 

"Komnas HAM RI melalui Pemantauan dan Penyelidikan telah membuat Tim. Saat ini, tim sedang mendalami informasi untuk memperdalam berbagai informasi yang beredar di publik," tulis Komnas HAM di akun Twitternya, yang dilihat pantausatu, Senin (7/12/2020). 

Diketahui, Rizieq Shihab dalam kesempatan ceramahnya pernah mempelesetkan Komnas HAM itu dengan komisi hak asasi monyet. 

Namun kini, ucapan Rizieq Shihab berbalik arah dengan memohon kepada Komnas HAM untuk membantunya dalam kasus anak buahnya. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment