Dilaporkan Keluarga JK Soal Cuitan 'Si Caplin', Ferdinand Tanggapi Santai: Kita Hadapi

Post a Comment
Ferdinand Hutahahean


PANTAUSATU.id
- Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahahean menanggapi santai pelaporan keluar JK ke polisi perihal postingan sebut nama 'Si Chaplin' di media sosial Twitter.

"Soal laporan putri Pak JK, itu hal lumrah dan akan kita hadapi proses hukumnya dgn kooperatif," kata Ferdinand Hutahahean di akun Twitternya @FerdinandHaean3 yang dilihat pantausatu, Rabu (2/12/2020).

Ferdinand sebelumnya sempat memposting status di Twitter soal Si Chaplin pergi ke Arab bawa duit sekoper.

"Hebat jg si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sdh dipanasi lebih awal. Tampaknya Presiden akan sgt disibukan olh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan," tulis Ferdinand seminggu sebelum kepulangan Rizieq Shihab.

Cuitan itulah yang dipermasalahkan sehingga Ferdinand Hutahahean dilaporkan putri Jusuf Kalla (JK) ke polisi. 

Diberitakan, Putri JK yang bernama Musjwira Jusuf Kalla, melaporkan Ferdinand Hutahahean ke Mabes Polri.

"Saya disini sebagai anaknya Pak Jusuf Kalla melaporkan Ferdinand Hutahahean atas tulisan yang dibuat. Tulisan itu mengganggu saya dan keluarga kami," ucap Musjwira di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). 

"Di tweetnya, esensi paling dalam hak asasi manusia. Jadi sebagai warga negara Indonesia, saya melaporkan hal-hal yang mengganggu hak asasi saya dan keluarga," ungkapnya.

Dalam tweet Ferdinand Hutahahean tidak menyebutkan secara detail siapa pemeran Si Chaplin yang dimaksudkan. Namun, saat wawancaranya di stasiun TV swasta, Ferdinand mengungkapkan wajar jika ada publik mengkaitkan dengan mantan Wakil Presiden JK. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment