Denny Siregar Ngakak Tempo Sebar Drama FPI Tangkap Anggota BIN

Tangkapan layar tweet tempo


PANTAUSATU.id
- Terpantau di media sosial, aktivis medsos Denny Siregar tertawa ngakak media tempo sebarkan berita FPI menangkap anggota BIN. 

"FPI bikin drama ngaku2 Bangkep anggota BIN. Disebarkan tempodotco pulak, media yang sekarang tidak patut dibaca dan tidak perlu..," kata Denny Siregar, Minggu (20/12/2020). 

Aktivis yang terkenal pro Jokowi bahkan menyentil media yang mengklaim pernah dibantai jaman Soeharto kala itu.

"Kalo masalah anggota BIN, banyak bgt yg ngaku. Yang nipu lebih banyak," tulis Denny dengan emoticon tertawa. 

Sejumlah warganet merespon kicauan Denny Siregar yang sudah tak percaya lagi produksi berita tempo dan omongan ormas FPI.

"Ini sih FPI yg ngaku jd BIN trs ketangkep 🤣😂 Org2 Pekok yg dimaksud oleh Tempo itu,  Kl bs dites aja,kali aja mrk lagi Ngefly efek Narkoba trs otak ngayal tanpa batas 🤣 Dipikirnya org BIN itu bawa KTP, Trs di KTPnya t'tulis pegawe BIN. Parah. FPI&TEMPO BUTUH PSIKIATER Nih 😂," tulis @Dyananjani89.

"semudah ITUKAH sekelas @tempodotco menulis BERITA???? Achhh SUDAH lahhhh mo MENGHUJAT toh sama aja tulisan TEMPO juga ga bakalan BERMUTU lagi," tulis @mahamer***

"Maklumlah majalah kelas Tempe...," tulis @Adhi_Beka2.

Diketahui, tempo grup merupakan media yang terkenal dengan tulisan-tulisan investigasinya yang mumpuni utamanya terkait isu korupsi kala itu. Namun kini hal itu tak sesuai gambaran.  

Kehidupan keberlangsungan hidup Tempo kini lagi terguncang. Terlihat dari sudah tidak terbitnya koran tempo edisi cetaknya dengan alasan perubahan jaman. 

Tempo Grup dalam menjalankan bisnis medianya, berkali-kali kena geruduk. Jaman reformasi pernah, dan yang paling sering di era Orde Baru.

Sementara itu, Badan Intelijen Negara (BIN) angkat suara soal berita anggotanya ditangkap FPI. BIN mengatakan isu itu adalah hoaks atau bohong.

"Itu semua adalah hoax. Tidak ada nama anggota BIN sebagaimana dilansir tertangkap oleh FPI. Mereka bukan anggota BIN alias anggota BIN gadungan," tegas juru Bicara BIN Wawan Purwanto, seperti dikutip liputan6, Minggu (20/12/2020). (ps) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel