Viral Meme Nikita Mirzani Diusulkan Jadi Menteri Pemberantas Kadrun

Meme Nikita Mirzani jadi menteri


PANTAUSATU.id
- Perseteruan sengit antara seorang Nikita Mirzani dengan kelompok radikalis kian panas hingga sekarang, Sabtu (14/11/2020).

Perempuan 3 anak itu dihinanya dengan sebutan perempuan lonte dan penjual selangkangan oleh seseorang yang mengaku ustadz. Dia adalah Maaher At-Thuwailibi.

Maaher mengaku tidak terima junjungannya Rizieq Shihab dibilang tukang obat. Maaher pun mengancam akan membawa 800 laskar untuk menggeruduk rumah Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga harus mendapat Bullyan dan caci maki dari pendukung Rizieq Shihab yang disebut Kadrun. Namun Nikita Mirzani tidak gentar dan tidak mundur selangkahpun. 

Kadrun adalah kepanjangan dari Kadal Gurun. Sebutan Kadrun semakin familiar ketika politikus Arif Poyuono mengatakannya saat gencarnya isu PKI. Arif Poyuono menyebut Kadrun adalah dibalik isu PKI.

Kembali ke Nikita Mirzani. Pendukung Rizieq Shihab dibuat kalang kabut tak berdaya menghadapi lawan emak-emak Nikita Mirzani. Hingga akhirnya bermunculan meme Nikita Mirzani yang mewakili seluruh rakyat Indonesia. 

Seperti meme yang satu ini yang diposting oleh akun @chirp_john, dimana seorang Nikita Mirzani diusulkan menjadi menteri pembasmi Kadrun.

"Calon Menteri Pembasmi Kadrun...!!! Negara ini butuh orang "Gila" untuk membasmi Kaum Radikal," tulis @chirp_john, yang dilihat pantausatu, Sabtu (14/11/2020).

Postingan @chirp_john mendapat respon dari netizen lainnya yang juga mendukung Nikita Mirzani jadi menteri.

"Yes ... Sy pun sdh lama siap tuk basmi mrk smua, Kaum Kadrun Khilafah Sesat Radikal intoleran PERUSAK KEDAMAIAN NKRI, trutama BOS trbsarnya,  Skrg tinggal tunggu Pmerintah & aparat hukum yg tlh kita pilih & gaji, apa tindakannya tuk hentikan mrk, MEREKA tdk bisa DIBIARKAN TERUS✊," tulis @SamrohSamaon.

Diketahui, kegaduhan ini bermula dari kepulangan Rizieq Shihab yang kembali ke Jakarta pada 10 November lalu. Kepulangan Rizieq sangat dinantikan pengikutnya, termasuk Maaher At-Thuwailibi aka Soni Eranata di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Sayangnya, penyambutan Rizieq Shihab diwarnai aksi pengrusakan fasilitas umum Bandara serta mengganggu aktivitas warga dijalan dan mengacaukan jadwal penerbangan maskapai pesawat terbang.

Berikut meme Nikita Mirzani lainnya:

1. Nikita Mirzani berantas Kadrun


2. Nikita Mirzani lawan pengepung


3. Nikita Mirzani for Presiden 2024


4. Nikita Mirzani KitaNikita


5. Sejuta kasih untuk Nikita Mirzani



 (pantausatu)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel