Ulama Banten Abuya Ahmad Muhtadi Tolak Rizieq Shihab Pemecah Belah Umat dan Mendukung Penuh TNI

Post a comment
Screenshot video Ulama Banten Abuya Ahmad Muhtadi


PANTAUSATU.id
- Ulama besar Abuya Ahmad Muhtadi menolak kehadiran Rizieq Shihab di Banten yang membawa ajaran radikal dan intoleransi. 

Hal itu diketahui sebagaimana video yang diunggah ke media sosial Twitter oleh akun @wantahgdn. 

Ulama besar Banten, Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani, Tolak Rizieq Shihab. Ulama Besar Banten Dukung TNI Bertindak Tegas. #TNItegasRakyatDukung," tulis @wantahgdn, yang dilihat pantausatu, Rabu (25/11/2020).

Unggahan akun itupun mendapat respon positif oleh pengguna Twitter lainnya dengan memberi komentar di kolom replynya. 

"Jangan sampai kaki HRS menginjak ke tanah jawara santri," tulis @AbyManyuu.

"Alhamdulillah .. Haturnuhun Abah Abuya Muhtadi Cidahu - Pandeglang .. Kalau Abah sudah bersuara , insya Allah , seluruh ummat Islam Banten akan manut dan menjaga UCAPAN beliau , semoga Banten tidak terkena virus intoleransi dari kaum Bani munafik pemuja porn fugituve RIZIEQ ..," tulis @JibrilAkbar4.

"Alhamdulillah... Saatnya seluruh lapisan masyarakat Indonesia melawan dan membubarkan FPI..," tulis @NyawaPangeran.

Diketahui, Rizieq Shihab saat ini menjadi sorotan tajam publik lantaran telah membuat beberapa tempat kerumunan yang berpotensi menyebarkan virus Corona. 

Pentolan Front Pembela Islam itu juga pada setiap ceramah agamanya selalu berbicara dengan isi caci maki, ujaran kebencian serta melecehkan kaum perempuan. 

Atas kelakuannya tersebut, TNI melalui Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman menindak tegas terhadap pria keturunan Arab tersebut. Dudung Abdurachman memerintahkan semua baliho gambar Rizieq Shihab dicopot dan bila perlu ormas FPI dibubarkan. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment