Tokoh China Lieus Sungkharisma Pasang Baliho Besar 'I Love Bib', Netizen: Senjata Makan Tuan

Post a Comment
Tokoh China Lieus Sungkharisma dan Rizieq Shihab di baliho


PANTAUSATU.id
- Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman memerintahkan anak buahnya melakukan pencopotan baliho gambar Rizieq Shihab di kawasan Petamburan dan lokasi lain di Jakarta beberapa hari lalu. 

Dudung Abdurachman bahkan menegaskan bila perlu FPI dibubarkan saja, jangan seenaknya sendiri, main atur-atur. 

Terkait hal itu, tokoh China Lieus Sungkharisma unjuk gigi pamerkan baliho besar bareng Rizieq Shihab. Baliho besar yang dipasang di jalan Gajah Mada No 16 Jakarta Pusat itu bertuliskan 'I Love U Bib'. 

Sementara di media sosial Twitter, pemasangan baliho tokoh China Lieus Sungkharisma bareng Rizieq Shihab mendapat sorotan publik. 

Adalah netizen dengan akun @Ch_Chotlmah yang mengomentari baliho tersebut yang sempat tidak percaya. "Saya kira gambar ini hoax ternyata betul," tulis @Ch_Chotlmah, Jumat (27/11/2020). 

Akun itupun melanjutkan komentarnya yang menohok para pengikut Rizieq Shihab. 

"Cuma mau kutip kalimat yg sering dipakai kadrun. 'Jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah'. Bgmn drun, ternyata cocok unk kalian ya? 😂," lanjut akun @Ch_Chotlmah.

Cuitan Ch Chotimah mengundang reaksi netizen lain untuk memberikan komentarnya. 

"Hahaha kadrun mane punya otak, mereka sendiri aje lupa dengan ape yg selalu mereka omongin sendiri 😂," tulis @AnakBabeGw.

"senjata makan tuan kadrun kadrun udah numpang di bumi pertiwi banyak tingkah," tulis @edi8988.

"Katanya anti Aseng ? Koq , kompak sama Aseng 😂🤣 mungkinkah Aseng berkamuflase dgn Kadrun Indonesia? Atau Kadrun Indonesia yg berkolaborasi dgn Aseng? Made in China ! 😂🤣," tulis @HarlendDo. 

(pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment