Sugik Nur Positif Covid-19 Usai Ceramah Hanya Orang Jahat Bakal Kena Corona

Sugik Nur


PANTAUSATU.id
- Terpantau di media sosial Twitter, netizen dengan nama akun @narkosun membagikan sebuah video lama Sugik Nur lagi ceramah, Rabu (18/11/2020). 

Nampak di video tersebut, Sugik Nur dengan penuh percaya diri berkali-kali menyebut yang bakal menimpa Corona hanya orang jahat terutama yang ada di Istana. 

Berselang hari kemudian, diberitakan nama Sugik Nur dinyatakan positif Covid-19. Demikian yang dikatakan Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam konferensi persnya pada Minggu (15/11/2020). 

Video 'senjata makan tuan' Sugik Nur itupun mendapat reaksi masyarakat yang tidak menyangka doa mantan pemain debus itu telah dikabulkan. 

"Doanya berbalik pada dirinya. Tidakkah engkau sadar wahai manusia2 pengikut  ustadz sesat ini?," tulis @marlidaedward.

"Video ini kalau di putar di tempat karantina yang ada Sugik nya kemudian di tonton semua pasien bareng Sugik pasti seru..," tulis @LSiahaan29.

"Koq gitu ya..cara ceramahnya..penuh kebencian dn fitnah..smoga Allah swt  menjauhkan bangsa Indonesia dari  org2  yg ngaku ustadz yg menyebarkan kebencian," tulis @Mybetawi.

Diketahui, Sugik Nur dijebloskan ke penjara oleh polisi lantaran telah melecehkan ormas Islam NU beberapa hari yang lalu. Sugik Nur bersama Refly Harun dalam konten YouTubenya memprovokasi orang-orang untuk membenci NU. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel