Semua Baliho Rizieq Shihab Diturunkan TNI, Netizen: Hancurlah Berhalanya

Screenshot video penurunan baliho gambar Rizieq Shihab


PANTAUSATU.id
- Beredar video di media sosial Twitter soal penurunan baliho gambar pentolan FPI Rizieq Shihab dilakukan TNI mendapat apresiasi rakyat Indonesia. 

Video itu diunggah oleh akun @Aalembur dimana memperlihatkan anggota TNI dengan gagah berani merobek-robek baliho bergambar pentolan FPI tersebut. Dan tak lupa akun itu mendoakan TNI supaya penunggunya tidak marah-marah. 

"Semoga  bapakTNI baca mantra " dulu ya kalau bongkar tempat sakral dan keramat...nanti  makhluk penunggu nya marah.😁😁😁," tulis @Aalembur, Sabtu (21/11/2020).

Unggahan video akun @Aalembur mengundang reaksi netizen lainnya yang juga mendukung Pangdam Jaya mencopot baliho Rizieq Shihab. 

"Tercabik hatinya sekte baliho🀭🀭," tulis @SenantiasaNKRI.

"Teriris2 hati terroris," tulis @MoTeeTee.

"Waduh horang suci koq disobek² ni putu jumbonya....tegak amat...ntar gada lagi dong eang disembah pengikutnyaπŸ€”πŸ€”πŸ€­," tulis @kalangluwoo.

"Tugas bapak2 sedang menghancurkan berhala πŸ˜€πŸ˜€," tulis @ninghana1.

"Hancurlah berhala nya πŸ˜‚," tulis @Kuring_deedi. 

Diberitakan sebelumnya, semua baliho yang bergambar Rizieq Shihab diperintahkan untuk diturunkan semuanya tanpa terkecuali, seperti yang dikatakan Pangdam Jaya Dudung Abdurachman. 

Dudung juga menegaskan pasang baliho itu ada aturannya dan meminta semua pihak tidak seenaknya merasa paling benar. 

Diketahui, baliho-baliho tersebut sudah dicopot di semua tempat, seperti di Petamburan, Jakarta, markas FPI. Termasuk baliho Rizieq Shihab yang ada di seluruh Bekasi juga telah diturunkan. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel