Selalu Bikin Gaduh, Rakyat Bersatu Lambungkan Tagar #IndonesiaLawanFPI

Anies dan Rizieq Shihab 


PANTAUSATU.id
- Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sudah kembali ke Jakarta pada 10 Nopember lalu. Rizieq Shihab meninggalkan Jakarta selama 3 tahun diduga banyak kasus yang menjeratnya. 

Kepulangan Rizieq Shihab telah membawa kegaduhan-kegaduhan tiada henti. 

Fasilitas umum Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng rusak akibat para pendukungnya yang menyambutnya. Di saat yang bersamaan, pedagang yang berada di lokasi dinyatakan meninggal setelah terhimpit pengikut ulama yang mengaku-ngaku cucu nabi Muhammad. 

Usai dari Bandara, Rizieq Shihab melenggang santai menuju rumahnya. Esok harinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghampiri rumah Rizieq Shihab. Rakyat Indonesia melihat Anies tidak ada punya rasa malu, seharusnya Rizieq Shihab dikarantina terlebih dahulu selama 14 hari karena dari luar negeri. 

Selang beberapa hari kemudian, kegaduhan Mantan Narapidana itu berlanjut di Bogor. Rizieq Shihab kembali membuat onar kerumunan massa tanpa mentaati protokol kesehatan di Kota hujan tersebut. Kedatangan Rizieq Shihab ke Megamendung dalam rangka mengisi ceramah disana. 

Usai di deportasi Arab Saudi, puncak kegaduhan Rizieq Shihab terjadi saat membuat kerumunan massa pada acara nikahan anaknya sekaligus memperingati Maulid Nabi. Dan lagi-lagi, Rakyat Indonesia menilai acara tersebut melanggar protokol kesehatan.

Dampak dari kerumunan massa oleh Rizieq Shihab, Kapolda Metro dan Jabar harus dicopot dari jabatannya karena tidak mengindahkan perintah atasannya yaitu Kapolri.

Pantauan di media sosial Twitter, rakyat Indonesia melambungkan tanda pagar atau tagar #IndonesiaLawanFPI 

Tagar tersebut dibuat untuk memberi pesan kepada pentolan FPI Rizieq Shihab supaya jangan semena-mena dan semaunya membuat rusuh di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saatnya Indonesia bersatu, karena para perusak bangsa sudah ada disekitar kita Mari kita ingat Timur Tengah sudah habis mrk porak-porandakan, mereka sdg mulai bergeser kenegeri ini, Jangan kita biarkan sejengkalpun tanah kita mrk kuasai. Rijik Provokator Ulung #IndonesiaLawanFPI," tulis @bang_Natha.

"Orang yg kalian katakan l*nte, kalian minta bijaklah dalam berkata. Lalu yg kalian anggap keturunan Nabi, kalian anggap ulama, kalian anggap imam besar, kalian biarkan tidak bijak dalam berkata. Dasar bungul. #IndonesiaLawanFPI," tulis @Ch_Chotlmah.

"Siapa musuh kita? HTI...!! Siapa harus kita cegah? FPI...!!! Rijik Provokator Ulung #IndonesiaLawanFPI," tulis @denni_sauya. 

(pantausatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel