Prabowo Disarankan Pecat Fadli Zon

Fadli Zon dan Prabowo Subianto


PANTAUSATU.id
- Pemilihan Presiden sudah berlalu dimana Jokowi memenangkan kontestasi demokrasi 5 tahunan itu. Jokowi mengalahkan Prabowo dengan peroleham suara beda tipis. Usai Pilpres, Jokowi merangkul ketua umum partai Gerindra itu untuk menjadi menteri pertahanan.

Namun, bergabungnya Prabowo tidak menyurutkan kadernya untuk terus mengomentari kinerja pemerintahan Jokowi. Salah satunya adalah Fadli Zon. 

Terbaru, Fadli Zon terlibat perang udara dengan Mahfud MD terkait perkara rencana kepulangan Rizieq Shihab. Fadli Zon nampak dalam cuitannya ngotot Pemerintah harus bantu Rizieq Shihab pulang. Sementara dalam video beredar luas jika Rizieq Shihab tolak bantuan pemerintah RI. 

Terkait hal tersebut, terpantau di media sosial Twitter, netizen dengan akun @yusuf_dumdum menyarankan Prabowo Subianto untuk memecat kadernya Fadli Zon. 

"Saya harap pak @prabowo pecat aja @fadlizon. Bikin APES!," tulis @yusuf_dumdum, Sabtu (7/11/2020). 

Cuitan @yusuf_dumdum direspon warganet lainnya dengan nada dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Bila perlu lempar saja ke PLANET APES biar ngumpul bareng manusia Kera," tulis @HarlendXX.

"yg sering poto berdampingan pasti peok./apes. sandi. ratna setyo. f hamza," tulis @RissalXX.

Diketahui, Fadli Zon merupakan politisi partai Gerindra yang paling aktif mengomentari pemerintahan Jokowi, baik di media sosial, talk show tv maupun di parlemen. 

Nama Fadli Zon kian populer di mata masyarakat seiring dipilihnya kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Sayangnya, Fadli Zon juga terkenal sangat dekat dengan keluarga Cendana dan kelompok Islam radikal yang notabene adalah sebagai oposisi Pemerintah. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel