Portal Media Online Sindonews Sebar Berita Hoaks, Denny Siregar: Dibayar Trump Kayaknya

Berita hoaks sindonews


PANTAUSATU.id
- Pegiat media sosial Twitter Denny Siregar mengomentari keras pemberitaan Pilpres AS di portal berita online sindonews yang melaporkan kemenangan Donal Trump. Denny mengatakan bahwa Media milik Hari Tanoe itu telah dibayar Donal Trump. 

Kayaknya @SINDOnews dibayar @realDonaldTrump nih... Hahahahaha... Ancorrrr," kata Denny Siregar di akun Twitter pribadinya, Sabtu (7/11/2020).

Pemberitaan hoaks dari portal berita online sindonews.com itupun direspon warganet lainnya. 

"koh HT kan emang patnersnya trump ..wajar beritanya mlintir ya min kyk pilpres 2014 dulu...," tulis @NetNasional.

"Gimana kalau pendukung Trump sampe baca berita tsb? Bisa ada demo kaya jaman Pilpres 2014 gara² QQ ada yg menangin kubu sebelah😁," tulis @emoh_salah.

"Ha ha ha ha ha... Kan The Big Boss Group MNC yg di Amrik pendukung Trump.. 😜😜," tulis @ParthaSaderi.

"Mungkin bosnya dapat info dari paranormal yg dari negeri singa itu kali yg pernah ramal dia akan jadi presiden," tulis @chrpoerXXX.

Diketahui sindonews pada 6 Nopember 2020 lalu telah memproduksi berita kemenangan untuk Donald Trump. Media milik Hari Tanoe itu dengan percaya dirinya membuat konten berita kemenangan Donald. Sementara proses penghitungan suara disana masih berlangsung.

Setelah mendapat komentar dari masyarakat, di tanggal yang sama, sindonews tetiba membuat klarifikasinya. 

Sehubungan dengan menyebarnya berita tentang kemenangan Donald Trump di sindonews.com yang berjudul: Lewat Pertarungan Ketat, Trump Kembali Terpilih Jadi Presiden AS, kami redaksi telah mencabut berita tersebut pada Jumat, 6 November 2020 pada pukul 10.30 WIB karena ada kekeliruan yang tidak disengaja.

Kami juga telah menghubungi pihak Google untuk menarik berita tersebut.

Demikian klarifikasi kami, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Redaksi sindonews terus berkomitmen menyajikan berita berita aktual dan terpercaya untuk pembaca

Redaksi


(pantausatu)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel