Nikita Mirzani Disarankan Jangan Datang di ILC TVONE: Lebih Asik Medsos

Nikita Mirzani


PANTAUSATU.id
- Terpantau di sosial media, publik menyarankan Nikita Mirzani jangan datang di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TVONE apabila di undang jadi Narasumber. 

Demikian yang dikatakan netizen dengan akun @CynthiaEllenna dalam cuitannya. Ellenna bahkan menyebut-nyebut nama Maaher.

"Saranku @NikitaMirzani ga usah datang ke ILC deh. Cuekin saja. Biarkan Maaher balola itu tambah ngac*ng," tulis @CynthiaEllenna, Senin (16/11/2020).

Saran Ellenna mendapat reaksi warganet lainnya yang mengungkapkan ILC TVONE hanya acara untuk menaikkan rating saja tanpa berani mengangkat isu seperti Lapindo. Lagian, menurut warganet, lebih menarik Nikita merespon di media sosial.

"Betul itu,  @ILCtv1 jangan dikasi panggung buat naikin rating siarannya. Coba kita telaah apa solusi yang didapat dari ILC,  yang ada memperkeruh suasana. Mayoritas narasumbernya orang orang oposisi, yg bisa mengkritik tanpa solusi 😡😡😡😡," tulis @ayahamutnpudi.

"mending mbak @NikitaMirzani gak usah datang..... di ilc akan banyak jebakan betmen yg bisa membuat pernyataan baik akan diplintir jadi bahan aduan ke yg berwajib oleh mereka," tulis @RizkaIrawan4.

"Bilang ke ILC angkat kasus lapindo aja gtu,  sama test dna tkg obatnya," tulis @MoTeeTee.

"Jgn lapor polisi & jgn debat di ILC..jgn beri ruang mrk utk buat alasan  memutar balik fakta...ngebacot asal itu habbit mrk. Lbh asyik klo si @NikitaMirzani  merespon mrk di sosmed aja, lbh seru lbh buat mrk ngejengking krn kesel..🤣 Lagian kontroversi = + follower kan?..🤣," tulis @jerin_68.

Program ILC TVONE merupakan ajang perdebatan antar narasumber membahas isu-isu terhangat. Acara yang dipandu Karni Ilyas itu biasanya bakal mengundang nama yang lagi populer.

Nama Nikita Mirzani sedang menjadi sorotan publik lantaran berani mengomentari deportan Rizieq Shihab dari Arab Saudi yang sudah bikin kemacetan. Pada postingannya, Ibu 3 anak itupun menyebut habib tukang obat.

Pengagum berat Rizieq Shihab yaitu Maaher At-Thuwailibi tetiba ngamuk di media sosial. Maaher menyebut Nikita Mirzani seorang lonte. Postingan Maaher dibalas Nikita Mirzani yang tidak menyangka mendapat omongan kasar dari seorang ustadz. 

Nama keduanya pun menjadi trending topik 2 hari dua malam. Banyak publik yang mendukung Nikita Mirzani melaporkan Maaher atas cuitannya. Sedangkan Maaher makin dikecam publik karena cuitan hinanya. 

Tak berhenti disitu, Rizieq Shihab ikut mengomentari perseteruan mereka. Rizieq Shihab pada sebuah acara Maulid Nabi Muhamad mengisi ceramah dengan menyebut kata lonte yang menyindir Nikita Mirzani.

"Pusing... Pusing... Ampe Lonte ikutan Ngomong, cieeee," ucap Rizieq Shihab di ceramah Maulid Nabi Muhamad, Sabtu (14/11/2020). (pantausatu)

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel