Memanas, Rizieq Shihab Angkat Suara Terkait Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat

Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani


PANTAUSATU.id
- Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mulai panas lantaran ucapan Nikita Mirzani yang mengatakan habib tukang obat. Rizieq Shihab mengaku tidak marah tapi ada umat yang marah mau kepung rumah lonte. 

"Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah ngancem mo ngepung lonte," kata Rizieq Shihab di acara Maulid Nabi Muhamad yang disiarkan media front TV, Sabtu (14/11/2020).

Selain ngomong lonte, Rizieq Shihab juga menyebut-nyebut aparat kepolisian. "Eh polisi kalang kabut jagain lonte," ucap Rizieq Shihab. 

Pernyataan Rizieq Shihab mendapat reaksi keras masyarakat Indonesia melalui media sosial Twitter. Akun dengan nama @narkosun menilai miris dengan ucapan Rizieq Shihab di acara Maulid Nabi Muhamad SAW.

"Mulai dah..... Judulnya "Maulid Nabi Muhammad saw". Tapi isinya kayak gini. Polisi seperti sudah ga ada wibawa sama sekali. Miris liatnya.. πŸ˜“," kata @narkosun, Minggu (15/11/2020).

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Maaher At-Thuwailibi terlibat perdebatan sengit terkait tukang obat sampai trending topik Twitter. Keduanya saling saut-sautan di ranah publik.

Maaher tersinggung dengan omongan Nikita Mirzani lalu membalas dengan menghina perempuan 3 anak itu dengan sebutan lonte dan penjual selangkangan. Bahkan Maaher aka Soni sesumbar bakal bawa pasukan 800 laskar untuk mengepung rumahnya.

Sementara di media sosial Twitter terpantau rakyat Indonesia ramai-ramai membela Nikita Mirzani. Warganet mengecam ucapan pengikut Rizieq Shihab itu berkata kotor penuh sampah.

"emang pengecut kok ini sony , berani nya sama perempuan keroyokan pulaπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @imanbXXX.

"Lah sm nikita aja braninya kroyokan. Cb labrak sendirian brani gk si maher. Ketika biji gk sebesar omongannya. 

Sy brani taruhan kl 1 vs 1 menang nikita. Kl kalah, nanti sy ikutan sujud syukur bang. πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @NagaVVijXXX.

"Gak kuat ma gua ternyata.. Iya deh, mending lawan Nikita aja biar seimbang. Kan beraninya cuman ma perempuan πŸ˜„πŸ˜„," tulis @Dennysiregar7


(pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel