Kapolda Metro Jaya Dikirimi Karangan Bunga Kak Ema Minta Usut Chat Cabu* Dilanjut

Karangan Kak Ema


PANTAUSATU.id
- Usai Pangdam Jaya mencopot baliho gambar Rizieq Shihab di Jakarta, dukungan masyarakat mengalir kepadanya melalui karangan bunga. 

Selain Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya yang baru Fadil Imran juga dapat karangan bunga dari Kak Ema dengan isi pesan meminta kasus chat cabu* dengan Rizieq Shihab dilanjutkan.

Sementara, terpantau di media sosial Twitter, karangan bunga dari Kak Ema menjadi sorotan publik sehingga tertarik untuk menyebarkannya. 

Netizen dengan akun @narkosun yang membagikan karangan bunga Kak Ema dengan caption cukup bikin menyentil.

"Wah, kak Ema minta kasus chat mesum dilanjut...🤭," tulis @narkosun, yang dilihat pantausatu, Senin (23/11/2020).

Warganet lainnya ramai-ramai mengomentari cuitan @narkosun di kolom replynya.

"Blm klimaks ye kak Ema, makanya minta di lanjut🤣🤣," tulis @AminSiregar75.

"Ampun kak emaaaa," tulis @badonci.

"Aduh sdh kangen ya Kak Ema, bgtu dtng pura2 gak kenal langsung sibuk cari yg lain, si Mbak Corona. Emang gatel itu orang Kak. Sssst....t, Kak Ema sampai positif lho dia," tulis @DDNA70. 

Diberitakan, kasus chat cabu* antara Rizieq Shihab terkuak pada sebuah konten pornografi yang muat di situs baladacintariziq.com tahun 2017 lalu. 

Polda Metro Jaya langsung menindaklanjuti konten tersebut dengan memanggil Rizieq Shihab sebagai saksi. Proses pemanggilan tertunda lantaran Rizieq Shihab meninggalkan Jakarta ke Arab Saudi dengan alasan umroh. 

Dan hingga sekarang proses pemanggilan terhadap Rizieq Shihab belum ada kepastian. Akankah Polisi kembali memanggil Rizieq Shihab setelah dirinya sudah ada di Jakarta? (pantausatu) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel