Hasil Swab Rizieq Shihab Dirahasiakan, Denny Siregar: Kalo Negatif Pasti Diumumkan

Post a comment
Denny Siregar


PANTAUSATU.id
- Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab disebutkan telah melakukan Swab secara mandiri dan hasil sudah keluar. Demikian yang dikatakan kuasa hukum FPI Aziz Yanuar kepada media, Sabtu (28/11/2020). 

Sayangnya, Aziz Yanuar tidak mau membeberkan hasil Swab Rizieq Shihab dibuka ke publik. Aziz Yanuar beralasan pasien punya hak untuk tidak mempublikasikan seperti yang diatur oleh undang-undang.

Sementara itu di media sosial Twitter, terpantau warganet ramai-ramai menyoroti hasil Swab Rizieq Shihab. 

Adalah pegiat media sosial Denny Siregar yang menyindir-nyindir kabar positif atau negatif pentolan FPI Rizieq Shihab usai di Swab. 

"Bego, kan ? Kalo gini malah ketahuan kalo die itu positipppp..  Kalo negatip, pasti diumumkan.. 😂😂😂," kata Denny Siregar di akun Twitternya yang dilihat pantausatu, Sabtu (28/11/2020).

Kicauan Denny Siregar mendapat banyak respon dari warganet lain yang juga senada dengannya. 

"Dia itu emang sudah positif Covid cuma sangat gengsi & malu untuk mengakuinya,bloon juga cara nutupinnya yg katanya dia kebal Covid gak taunya gampang sekali kena Covid 😂," tulis @RevealGanz.

"Rijik postif... cieeeee..... Pusinggggg... cieee.... @haikal_hassan," tulis @4Y4NKZ.

"Kalo sehat sih ngga perlu dirahasiakan, yg dirahasiakan itu yg positif. Nalar aja," tulis @karmatiranda.

Diketahui, Rizieq Shihab sejak kepulangannya dari Arab Saudi pada 10 November 2020 lalu telah membuat kerumunan massa tanpa adanya jaga jarak. 

Dan yang paling menyedot perhatian masyarakat adalah pada saat acara Maulid Nabi dan pernikahan anaknya di Petamburan serta di Megamendung Bogor. 

Dampak dari kerumunan massa Rizieq Shihab, Kapolda Metro Jaya dan Jabar dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak mampu mencegah terjadinya keramaian. (pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a comment