Ferdinand Nilai Anies Memenuhi Syarat Berhenti Jadi Gubernur Jakarta

Anies Baswedan diperiksa Polisi


PANTAUSATU.id
- Mantan politikus Partai Demokrat menilai Anies Baswedan sudah memenuhi syarat untuk berhenti menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Syarat pemberhentian terpenuhi," kata Ferdinand Hutahahean di akun Twitternya, seperti dilihat pantausatu, Kamis (19/11/2020). 

Ferdinand mengatakan Anies sudah sangat terang benderang tidak mengindahkan peraturan yang ada. "Anies mengabaikan aturan2 yang ada," lanjut Ferdinand. 

Ferdinand bahkan sangat menyayangkan sikap Anies yang membela kelompoknya dengan melakukan pelanggaran. "Melakukan kebijakan yang menguntungkan kelompoknya dan membuat pihak lain resah dgn melanggar UU," ungkapnya.

Terpantau di media sosial Twitter, cuitan Ferdinand Hutahahean mendapat respon warganet. Para netizen rerata setuju Anies layak di copot dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Udh jelas lah wan abud kasih izin & tidak membubarkan kerumunan ormas radikalnya,tinggal tunggu waktu aja buat dicopot," tulis @RevealGanz.

"Kalo orang bisa mikir mah jelas si anies izinin kok buat balas budi jual mayat.. Baru pulang aja seorang gubernur samperin kepala ormas kan lucu ga ada wibawa 🤣 Smoga @kemendagri bisa membuka mata agar pecat itu manusia yg bikin resah bikin kerumunan secara sengaja," tulis @Clvnssszzz.

"Gerindra dan PKS Bersama Chapline pun kelimpungan berusaha mnyelamatkan Jagonya. Aq pesimis ini akan Gol,, Sprt kasus2 DPR yg nyidang Temen2 mrk sndr. Akhirnya ...LOSDOL ga jelas baunya 😁," tulis @Dyananjani89.

Diberitakan, FPI mengaku telah mendapat izin Pemprov DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan acara keramaian di Petamburan. 

Pengacara FPI Aziz Yanuar menuturkan, sebelum kegiatan pihaknya sudah mengirim surat izin ke Pemprov DKI, serta melaporkan permintaan pemakaian jalan di Petamburan sudah mengantongi persetujuan. 

"Kami sudah dapat izin, sebelum acara kami juga sudah telah kirim surat ke mereka," kata Aziz Yanuar di Mapolda, yang dilansir laman okezone, Rabu (18/11/2020). (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel