Fadli Zon Ngomong Copot Pangdam Jaya, Netizen: Ngurus Anaknya yang Freesex Saja Tidak Becus

Fadli Zon


PANTAUSATU.id
- Terpantau di media sosial Twitter, nama Fadli Zon jadi perbincangan warganet lantaran ngomong minta Pangdam Jaya dicopot, Jumat (20/11/2020).

Tak ayal, anggota DPR RI dari partai Gerindra itupun panen bullyan netizen dari bicara Fadli Zon yang ngawur hingga anaknya yang Freesex di luar negeri.

"Rakyat banyak suka tindakan pak Dudung, lo ke laut aja zonk," tulis @jongpas1.

"Ngurus anak ceweknya yg freesex aja gk becus," tulis @PenDjool.

"Biasa kl nyocot dia blgnya NGAWUR...selalu blg NGAWUR...nyalahkan orang dgn blg ngawur....Skrng dia yg ngawur sendiri😂😂😂," tulis @4ng0n.

"Mending lo Zon yang balik ke laut...jadi ikan Buntal lagi," tulis @semiaji_w.

Diberitakan, Fadli Zon gerah dengan pernyataan Pangdam Jaya Mayje Dudung Abdurachman yang akan membubarkan ormas radikal FPI atau Front Pembela Islam. 

Fadli Zon balas balik Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman supaya dicopot dari jabatannya. Menurut Fadli Zon, TNI tidak boleh masuk ranah politik karena bisa membahayakan.

Sebelumnya, viral video baliho Rizieq Shihab dicopot oleh pakaian baju loreng. Pangdam Jaya Mayjend Dudung Abdurachman mengatakan bahwa pencopotan itu adalah perintahnya. 

Dudung juga secara tegas akan membubarkan ormas FPI karena sudah berbuat seenaknya saja. Negara ini, lanjut Dudung, adalah negara hukum, jika ada yang coba-coba akan ditindak. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel