Doakan Jokowi Umur Pendek, Bappenas Diminta Pecat Anak Habib Idrus Bernama Syarifah

Syarifah anak dari Habib Idrus Jamalullail


PANTAUSATU.id
- Kabar menghebohkan datang dari acara Maulid Nabi Muhamad yang digelar ormas Front Pembela Islam atau FPI lantaran dipenutup acara dilangsungkan doa untuk Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati. 

"Kita doakan Habib Rizieq Shihab Allah panjangkan umurnya, yang kedua Allah pendekan umur Megawati dan Pak Jokowi. Al-fatihah," kata Habib Idrus di acara Maulid Nabi di Petamburan, Sabtu (14/11/2020). 

Penutup doa yang disampaikan oleh Habib Idrus Jamalullail mendoakan supaya Jokowi dan Megawati berumur pendek. Doa tersebut viral di media sosial dan mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari kader PDIP. 

Sementara, di media sosial nama Habib Idrus Jamalullail terpantau menjadi perbincangan publik. Nama Syarifah pun mencuat ke publik yang disebut-sebut anak dari Habib Idrus Jamalullail. 

Akun anonim Twitter dengan nama @digeeembokFC membongkar sosok anak Habib Idrus Jamalullail yang ternyata bekerja di institusi Pemerintahan di Bappenas. 

Akun @digeeembok pun meminta Bappenas untuk memecat Syarifah lantaran orangtuanya yang sangat membenci Pemerintah. 

"Kenapa Habib Idrus Jamalullai benci amat sama Jokowi?

Eh bentar2 emang Syarifah Nur Aida @syarifahnuraida anaknya Habib Idrus Jamalullai bekerja dimana yah?," kata akun @digeeembokFC, Sabtu (21/11/2020).

"Anak perempuan Habib Idrus Jamalullai ternyata kerja di @BappenasRI bagian BIRO HUMAS DAN TATA USAHA.

Keren dah.. Bapaknya benci pemerintah eh anaknya kerja jadi PNS.

Hai @BappenasRI pegawai anda nih loh.

Bisa dipecat gak?," lanjut @digeeembokFC.

Perlu diketahui, akun @digeeembokFC sangat populer dikalangan pengguna media sosial Twitter. Keberadaannya sangat ditakuti pelaku kejahatan karena setiap cuitannya dipastikan terbongkar dan menjadi laporan berita utama media Nasional.

Salah satunya yang fenomenal mengulik kasus pesawat Garuda Indonesia menyelundupkan motor gede atau Moge dan sepeda mahal Brompton. Dari menguliti siapa bos Garuda yang berani berbuat kriminal hingga skandal hubungan gelap antara pramugari dengan bos Garuda. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel