Diduga Sebar Hoaks Soal Situasi Kepulangan Rizieq Shihab, Polisi Ditantang Tangkap Ustadz Tengku Zulkarnain

Wakil Sekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain saat jadi narasumber di ILC tvOne


PANTAUSATU.id
- Wakil Sekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Tengku Zulkarnain memposting suasana lokasi kepulangan Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

"Pak Polisi itu di Gate 4 Bandara Soekarno-Hatta, ya? Pak Polisi memegang senjata AK 47, kah? Apakah mau menyambut Presiden atau calon Presiden? Nanya saja sih," kata Tengku Zulkarnain di akun Twitter pribadinya, Selasa (10/11/2020). 

Netizen pun ramai ramai mengomentari cuitan Ustadz yang sering tampil ceramah di TVONE tersebut. Menurut para netizen, Ustadz Tengku Zul telah memposting kabar bohong atau hoaks. 

Salah satu warganet yang berani mengungkapkan kebohongannya adalah akun @narkosun. @narkosun bahkan menantang pihak aparat untuk memprosesnya.

"Si Dengkul nge-hoax lagi? Min @CCICPolri katanya mau nyari penebar hoax. Ini knp dibiarin aja?," tulis @narkosun, Selasa (10/11/2020).

Komentar @narkosun itupun mendapat respon dari netizen lainnya di kolom replynya. 

"Klo ditangkep nti pada teriak kriminalisasi ulama...tp ulama kok GATELI ngene. @ustadtengkuzul Ustad itu nyebar Ilmu bukan Hoax mulu," tulis @OnnoGammaraXX.

"Ayo Donk Masa Yg Berulang2 Buat Hoax Gak Di Serok,, Harus Berani n Adil Donk...," tulis @almira_nadiXX.

"cc @DivHumas_Polri tolong pak ciduk tengkuzul. Sudah terlalu banyak HOAX & kebencian yg disebarnya," tulis @AlsadSuXX.

Mendapat banyaknya kecaman dari warganet, cuitan Ustadz yang terkenal dekat dengan keluarga Cendana itupun telah dihapusnya. 

Diberitakan, di bandara Soekarno-Hatta tengah menyambut Rizieq Shihab. Pemimpin Front Pembela Islam itu pulang lantaran di deportasi pihak negara Arab Saudi. 

Rizieq Shihab meninggalkan Jakarta pergi ke luar negeri diduga karena tersangkut berbagai kasus. Salah satunya adalah kasus pelecehan simbol negara burung Garuda Pancasila. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel