Deklarasi Partai Masyumi Reborn, Denny Siregar Bakal Pantau 2 Orang Ini

Denny Siregar


PANTAUSATU.id
- Pegiat media sosial Twitter Denny Siregar mencuitkan soal pendirian partai Masyumi Reborn pada Sabtu (7/11/9) lalu. Denny Siregar menyoroti keberadaan dua orang ini yang rencananya bakal masuk menjadi anggota Majelis Syuro.

"Sesudah di dalam KPK ditendang dan sekarang MUI sedang diobok2, kedua orang ini sedang bikin sekoci baru. Hayo, mau lari kemana kelen ? Gua mantau terussss 😄😄😚," kata Denny Siregar dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, Senin (9/11/2020).

Cuitan Denny Siregar mendapat perhatian publik dengan memberikan komentar di kolom reply miliknya. 

"BN ini duitnya banyak.. g tao darimana," tulis @Entesyahranie1.

"Ini sih neo DI/TII.... 😁," tulis @otedunta.

"Waduh dua orang dedengkot HTI dan DI/TII," tulis @ShiaLebaou.

Diberitakan, partai Masyumi resmi mendeklarasikan diri setelah berpuluh-puluh tahun vakum. Deklarasi dilaksanakan di Jakarta yang disiarkan langsung via virtual. 

Selain Deklarasi, di publikasikan juga sejumlah nama-nama anggota Majelis Syuro partai Masyumi. Disebutkan ada nama mantan penasehat KPK Abdulah Hehamahua dan mantan ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia Bachtiar Nasir. 

"Insyaallah nanti ada rapat calon Majelis Syuro akan menetapkan secara definitif," ungkap Taufik Hidayat selaku Sekretaris Badan Penyelidik Usaha Persiapan Partai Islam Ideologis, yang dikutip iNews. (pantausatu) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel