AHY Harap Nasib Partainya Sama Seperti di Amerika, Netizen: Yang Ada Demokarat 2024 Nyungsep

Ketua Umum Partai Demokrat AHY 


PANTAUSATU.id
- Pemilihan Presiden (Pilpres) di Amerika Serikat telah menyedot perhatian masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Joe Biden dari Partai Demokrat sebagaimana diketahui bersama telah memenangi pesta demokrasi 4 tahunan tersebut. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengomentari kemenangan Joe Biden yang juga berasal dari partai Demokrat. AHY berharap kemenangan Demokrat di AS juga bernasib sama dengan partai yang dipimpinnya. 

"Mudah-mudahan karena namanya sama, warnanya juga sama biru, hasilnya juga sama," ungkap AHY, dikutip laman detikcom, Sabtu (7/11/2020). 

Candaan AHY itu mendapat respon publik di media sosial Twitter. Adalah akun dengan nama @P3nj3l4j4h_id yang memberi tanggapan atas pernyataan AHY tersebut. 

"Yang ada demokarat 2024 nyungsep..😂," tulis @P3nj3l4j4h_id, Sabtu (7/11/2020).

Tidak hanya akun P3nj3l4j4h_id, warganet lainnya ikut pula memberi responnya. 

"Kwek...kwek...Demokrat di Amrik kan ada OBAMA klw yg disini OHMAMA ....😊," tulis @enny_endah.

"Sesuatu itu butuh proses. Utk sampai ke puncak tangga hrs menapaki anak tangga satu demi satu, kl gak ya jatuh kyk partai kalian yg terlalu cpt di puncak akhrnya nyungsep kan," tulis @FDerKanzler.

"Pemilu 2019 Demokrat nyungsep ke titik rendah.. Apalagi skrang dipimpin 'anak bawang' yg dikarbit jdi politisi dadakan..ya bakal makin nyungsep. Mimpi boleh2 aja, tp ya kudu realistis juga dong..," tulis @LanangJagad31.

Diketahui, di AS sedang menyelenggarakan Pilpres 2020 dengan calonnya yaitu Joe Biden melawan Donald Trump sebagai petahana. 

Melalui hitung cepat, suara rakyat Amerika menetapkan untuk kemenangan Joe Biden sebagai Presiden. Sementara untuk pengumuman resminya akan dijadwalkan pada bulan Januari 2021 mendatang. (pantausatu) 

REKOMENDASI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel