Petinggi KAMI Mangkir dari Panggilan Polisi, Netizen: Langsung Ciut

Ahmad Yani (detikcom)


PANTAUSATU.id
- Tim penyidik Bareskrim Polri sempat menyambangi rumah Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani kemarin malam. Saat itu Yani mengatakan kepada penyidik bersedia hadir ke Bareskrim Polri keesokan harinya.

Namun sampai saat ini Yani belum juga tiba di Bareskrim Polri. Yani mengatakan belum tahu akan datang ke Bareskrim atau tidak karena kondisi badannya.

“Belum tahu, saya lagi rapat sebentar. Belum tahu, tapi kondisi badan saya tidak memungkinkan. Tengah malam saya analisis, saya kecapekan, saya masuk angin sakit, agak flu-flu berat, kalau flu berat kan kondisi COVID…,” kata Yani saat dihubungi, Selasa (20/10/2020).

Sakitnya petinggi KAMI itu kemudian mendapat komentar dari netizen, seperti yang tampak dalam cuitan pemilik akun twitter @yusuf_dumdum, “Kebiasaan!” katanya.

Sejumlah netizen lain juga ikut menulis komentar.

@Mulyadisae3: Alasan klasik yg terkadang hrs diterima tapi perkara yg begitu besar hanya karena alasan masuk Angin apa logis . Polisi hrs bisa memastikan apakah dgn hanya masuk angin orang bisa bebas berdalih… Sy gak masuk kerja gara gara emplu langsung dipecat atasan kok

@poerwaceng: Sekalian isolasi di sel yg sendirian.. dijamin tambah stress

@Djoentak2: Langsung ciut


(melekpolitik)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel