Kondisi Terkini Hanafi Rais, Diboyong Keluarga dari RS Purwakarta ke Bintaro, Segera Beraktivitas Kembali

Penampakan kondisi mobil Hanafi Rais yang tabrakan 


PANTAUSATU.id
– Putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais, sudah dipindahkan keluarganya dari Rumah Sakit Siloam di Purwakarta ke RS Premier Bintaro, Tangerang, untuk menjalani perawatan lanjutan.

Kondisinya pun dikabarkan sudah membaik dan diperkirakan sudah mulai bisa beraktivitas kembali.

“Alhamdulillah (kondisi Hanafi Rais) dalam keadaan baik dan akan beraktivitas kembali setelah pulih dari luka dan memar di bagian wajahnya,” kata orang dekat Amien Rais, Agung Mozin kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Hanafi dipastikan akan terus menjalani perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipali menuju Jakarta dari arah Cirebon, Minggu (19/10/2020).

Pelaku penabrak mobilnya pun hingga kini masih diburu polisi lantaran berdasarkan kronologis kendaraan milik Hanafi ditabrak dari belakang sehingga mengakibatkan ringsek dan pengendara mengalami luka ringan dan berat.

“Pasti dalam setiap kejadian ada hikmah dan rahasia Allah bagi yang meyakininya,” ucap Agung.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada publik dan simpatisan Amien Rais yang telah banyak mengirimkan doa atas musibah yang melanda Hanafi.

“Ribuan komentar berupa doa dari simpatisan Amien Rais kepada Hanafi Rais mengalir deras di setiap group WA dan media sosial lainnya,” tandasnya. (pojoksatu/ps)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel