Komentar Pedas Netizen ke Gatot: Jagankan Buruh, Onta Nungging Aja Ditunggangi

Ilustrasi onta 


PANTAUSATU.ID
- Netizen pemilik akun twitter @AnakKolong_ mengomentari Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo mendukung buruh mogok nasional.

Mogok nasional diwacanakan oleh Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang Dan Kulit (FSP TSK), Senin lalu. Gatot menyatakan aksi mogok tersebut merupakan hak yang dilindungi oleh konstitusi.

“Mencermati bahwa Kaum Buruh Indonesia akan mengadakan mogok nasional pada tanggal 6-8 Oktober 2020 ini, maka KAMI mendukung langkah konstitusional Kaum Buruh tersebut,” kata Gatot dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (2/10).

Dalam cuitannya @AnakKolong_ mengatakan “JANGANKAN BURUH… Onta Nungging aja ditunggangi…”

Tak cuma @AnakKolong_ netizen lainnya juga memberi komentar pedas untuk Gatot dan gerombolannya yang ingin mengambil keuntungan dari aksi para buruh.

@Acepcibulan: Ini orang satu kenapa ya? Heran banget….. Berpolitik itu juga ada etika. Ini setiap saat bikin narasi yg justru melemahkan elektabilitas dirinya sendiri. Mending bagiin bansos, masker, ajak jaga kesehatan. Nanti rakyat akan menilaii …. Kalo begini jangan stress kalo TEKOR.

@denywidjaja_17: Kita kesian banget sama elo pak. Mantan Panglima yang diganti dan sakit hati, yg akhirnya melacur kemana mana demi ambisi kekuasaan dan haus jabatan even itu dengan pihak musuh. We are so pity on you sir.

@HensuAja: Apa pun yg bisa merusak negeri ini, KAMI siap menunggangi. 


(melekpolitik) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel