Kader PAN Kota Tangerang: Selamat kepada Bapak Syafruddin Sebagai Ketua DPW PAN Banten

Politisi PAN Kota Tangerang, Herdiana

PANTAUSATU.id - Kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Tangerang mengucapkan selamat kepada Haji Syafrudin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten periode 2020-2025 menggantikan Masrori. 

Demikian yang disampaikan Herdiana selaku koordinator keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di Kota Tangerang.

Herdiana pun menegaskan, terpilihnya Syafruddin sudah dikonfirmasi langsung dari yang bersangkutan. "Kita sudah konfirmasi ke beliau, iya sudah jadi ketua DPW PAN Banten, makanya kita ucapkan selamat", kata Herdiana, Jumat (9/10/2020). 

Sosok Haji Syafruddin, kata Bang Chepi, sapaan akrab Herdiana, sangat cocok memimpin PAN Banten 5 tahun kedepan.

Menurut Bang Chepi, figur Syafruddin diyakini mampu membawa partai matahari bersinar akan terus menyinari Banten dan mampu mendongkrak suara PAN utamanya di Kota Tangerang.

PAN di Kota Tangerang, Bang Chepi juga mengungkapkan, kehilangan 1 kursi akibat dari kekurangan pengurus yang kemarin yang tak mampu mempertahankannya. 

"Dipilihnya Bapak Syafruddin sebagai ketua DPW PAN Banten, memberi semangat baru hadapi Pemilu 2024 dan kursi PAN di Kota Tangerang yang hilang bisa direbut kembali," ungkap bang Chepi. 

Diketahui, Syafruddin saat ini adalah Walikota Serang. Syafrudin berhasil mengalahkan kandidat lainnya dalam Muswil PAN Banten yaitu petahana Masrori, anggota DPRD Banten Dede Rohana dan anggota DPRD Provinsi Hadi Mawardi. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel