Gilaaa! Gerombolan Kadrun Bawa Anak Panah, Untung Ketangkap Polisi

Pendemo bawa anak panah


PANTAUSATU.id
- Polda Metro Jaya mengerahkan personel untuk mengamankan aksi massa Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI dan PA 212 di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Tidak hanya lokasi aksi, pusat perbelanjaan dan pertokoan juga mendapatkan pengamanan aparat polisi.

“Untuk sentra-sentra perekonomian dan juga mal-mal yang ada sudah kita siapkan pengamanan TNI-Polri. Jakarta insyaallah aman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dihubungi wartawan, Selasa (13/10/2020).

Total ada 12.000 personel yang diturunkan untuk mengamankan demonstrasi hari ini. Pasukan pengamanan merupakan gabungan dari unsur Polri dan TNI.

Sepertinya polisi sudah mencium aroma busuk dibalik aksi massa hari.

Di sosial media beredar foto seorang pria yang diduga merupakan salah satu peserta aksi unjuk rasa yang kedapatan membawa anak panah dan ketapel.

Foto tersebut dibagikan oleh pemilik akun twitter @eko_kuntadhi dalam sebuah cuitan.

“Gerombolan laskar ditangkap polisi di Monas tadi pagi. Isi tasnya oenuh anak panah dan ketapel. Mereka gak mau menyamoaikan aspirasi. Mereka mau membuat rusuh. Adakah mahasiswa yang mau berdiri sejajar dengan orang seperti ini?”

Cuitan @eko_kuntadhi kemudian dikomentari oleh netizen lainnya.

@Safes51: Waduuuhh… niat nya udh ga benar… Ayok pak polisi sweping lagii tangkapin smua yang bermaksd jahat agar tidk ada korban…

@cleo_mochy: Cobain dulu panahnya ke bokongnya biar tau rasanya dia.

@IkanBakar17: udah rencana mau bunuh2an? ini gila beneran, gak mikir siapa yg bakalan kena panah, bisa siapa saja random victim. (melekpolitik) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel