Detikcom Dibully Gegara Posting Berita Bintang Emon

Artikel Bintang Emon 


PANTAUSATU.id
- Portal berita online detikcom dibully warganet gegara memproduksi berita komika Bintang Emon.

Terpantau di media sosial Twitter, Bintang Emon mencuit di akun pribadinya tentang komodo. Bintang Emon menyebut-nyebut investor di Pulau Komodo yang bisa bikin orang lokal jadi kerja kasar saja. 

"Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yg akan buat kaya investor yg gatau orang manatuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja," tulis Bintang Emon, Senin (26/10/2020).

Kicauan Bintang Emon kemudian dijadikan berita oleh detikcom dengan judul 'Bintang Emon Sindir Proyek Jurassic Park Pulau Komodo: Duitin Aja Semua!'

Netizen beramai-ramai bereaksi atas pemberitaan Bintang Emon di detikcom dengan nada bullyan. 

"@bintangemon emang cuma bintang doang yang bisa masuk detik. padahal artis yang lain kayak fiersa/uus pun jugaa ikut komentarin wkwk," tulis @christine_isra.

"Dikit2 tweetnya emon masuk berita... udah kayak buzzerRp aja nih detik..," tulis @mirhan_suhandi.

"Masa detikcom bahas berita nungguin bintang emon bahas dulu ?," tulis @MadeFath.

"Apaan deh ni detikcom," tulis @dahlanghozali. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel