Curi Kesempatan! Selebriti Arie Untung Pamer Barang Mewah dengan Dalih Bela Nabi

Fenita Arie Untung


PANTAUSATU.id
- Aksi selebriti Arie Untung mendapat reaksi masyarakat di media sosial lantaran memamerkan barang-barang merk wah dari luar negeri. Sebagaimana dikabarkan, artis yang kini lebih religius itu benci dengan Presiden Perancis yang sudah menghina nabi. 

Keputusan Arie Untung yang tidak akan memakai barang dengan harga selangit itu ditanggapi kritik warganet. 

Salah satu dari akun Twitter dengan nama @KakekHalal. Netizen dengan ava Kakek mencuit Arie Untung seorang munafik. Menurutnya, mestinya barang mahal itu dibakar. 

"Kalau cuma ditaro di lantai trus difoto & diupload itu namanya Pamer. Kalo boikot beneran robek, bakar, berani ? ini kasta terendah dari kemunafikan !!!," Cuit @KakekHalal, Kamis (29/10/2020. 

Postingan @KakekHalal direspon para aktivis netizen lainnya yang mencekam tindakan suami dari Fenita tersebut. 

"Yang penting bacot digedein dulu, kalau dibakar ya rugilaaaaahhhh.... Munafuck," tulis @su7loo.

"Ini namanya bukan boikot tapi pamer (masih level OKB)," tulis @hmpetrus.

"Selagi ada kesempatan kpn lagi pamer barang mewah...hahahaaa kesempatan dlm kesempitan,belagu boikot ternyata unjukin barang mewah untungnya si Arie taruh dilantai coba kalo taruh dijalan raib semua," tulis @DadangS.

Diberitakan, orang Islam penggal kepala warga Perancis lantaran telah membuat karikatur Nabi Muhammad. Presiden Perancis Emmanuel Macron marah besar dan mengecam perbuatan orang Islam yang radikal tersebut. (pantausatu) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel