Aneh! AHY Protes Pernyataan Presiden Perancis Soal Karikatur Nabi, Tapi Istrinya Pakai Tas Produknya

Ketum Demokrat AHY


PANTAUSATU.id
- Perancis menjadi sorotan dunia usai pernyataannya yang menyinggung umat Islam. Berbagai negara mengecam keras statement Presiden Macron yang membela warganya yang membuat karikatur Nabi, termasuk di Indonesia.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono angkat suara. Dia protes atas sikap Negara yang pernah juara Piala Dunia tahun 1998 tersebut. 

Saya mengikuti perkembangan berita ttg kontroversi Presiden Perancis Emmanuel Macron terkait penerbitan kartun Nabi Muhammad SAW. Dilihat dari aspek apapun, sikap Macron tetap tidak bisa dibenarkan," Tulis Agus Yudhoyono di akun Twitter pribadinya, Kamis (29/10/2020).

Sayang, protes AHY itupun tidak disertai kelakuan istrinya. Istri AHY terciduk memakai tas mahal ratusan juta rupiah asal Perancis. Hal itu mendapat reaksi dari para netizen yang seolah tidak mengaca sebelum berkata-kata. 

Istri AHY tengteng tas buatan Perancis


Seperti yang terpantau di akun Twitter @Lady_Zeebo yang mencuitkan istri seorang ketua umum Demokrat menggunakan tas Hermes yang harganya selangit. 

"AHY kecam Macron, trus bilang: Mari Kita Buktikan! Apanya yang mau dibuktikan? Baikot? Nah, istri lu pake Hermes - Verrou Chaine Mini Ostrich Bag harganya kisaran 112-114 juta. Itu baru satu tas, belum yang lain. Atau mau ngajak Demo ke kantor Dubes Prancis gitu?," Tulis @Lady_Zeebo.

Warga Twitter lainnya ikut memberi opininya di kolom komentar @Lady_Zeebo.

"Yang dia mau buktikan itu bahwa istrinya mencintai tas buatan Prancis. ah.. hayye," tulis @tsjokka.

"Lama diam...... Lahhh selama ini diam, perasaan berapa bulan ini koar koar gak jelas, yg model gini di bilang diam," tulis @TukangUlo.

"@AgusYudhoyono kalau memberi statement kagak pernah ngaca dulu,asal ngebeo bae lu ah bro

Kalau saya yang bicara boikot ya wajar krn saya tak mampu beli produk negara @EmmanuelMacron krn bg sy mending beli sawah dikampung...," Tulis @bungahalomoan1.


Diberitakan, orang Islam penggal kepala warga Perancis lantaran telah membuat karikatur Nabi Muhammad. Presiden Perancis Emmanuel Macron marah besar dan mengecam perbuatan orang Islam yang radikal tersebut. (pantausatu)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel