Warga Jakarta Kesal dengan Lagu Anies Baswedan, Gubernur Setres!

Post a Comment
Anies Baswedan


PANTAUSATU.ID
- Viral video seorang warga Jakarta yang kesal saat mengurus surat tilang kendaraan.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun twitter @murtadhaoneee.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 23 detik tampak seorang pria yang mempergunakan masker mengatakan “urus tilang anak gua, begini mau PSBB.”

Pria yang belum diketahui identitasnya itu menjelaskan kejadian yang dialaminya saat itu.

“Macet semua, tuh lihat semua begitu banyak. Boro-boro PSBB, ngurus tilang aja di oper-oper dari Kejaksaan, Pengadilan, pindah lagi, oper ke kantor Pos, suruh nunggu lagi satu jam setengah belum dipanggil, orang udah betumpuk, malahan kena corona semua,” katanya.

Saking kesalnya, pria tersebut kemudian memaki Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Dasar gubernur pea, kantor Pos Pasar Baru nih,” kata pria itu.

Tak cuma sampai disitu, pria itu kembali memaki Anies.

“Gubernurnya, gubernur pea, ngatur nggak bisa ngatur… ngurus SIM aja kena tilang musti tiga minggu, bayar ngantri, fotokopi ngantri, dasar gila, gubernur pea. Kalau gubernur, pengaturan otoritanya Jakarta pea, setres,” katanya lagi

Dalam cuitan yang dibuat Senin (21/09) @murtadhaoneee mengatakan “Kekesalan warga jakarta kepada gubernurnya…..”

Video yang dibagikan oleh @murtadhaoneee kemudian dikomentari oleh netizen lainnya.

@Leecque: Makasih pak..suara hati gue banget!!! Seblmnya uda lancar eh era gabener edan JKT parah mana lg pandemi.. #4niesgagalatasicoviddki

@nar_dwi: Yang goblok sebetulnya yg milih apa yg di pilih kalo kayak gini…

@LilySophi3: Kasian jadi rakyat warga Jakarta, sdhlah harus berjibaku setiap hari cari nafkah, dipersulit pula dgn macam aturan yg ndak jelas, implikasinya semakin bikin rakyat sengsara. Oi @aniesbaswedan cobalah rasakan jd rakyat kecil barang sehari saja, kuat ndak lu..

@FYudiWibowo2: Buat Anis mah, makin dihujat dia makin bikin dia seneng, soalnya makin nglempengin jalan dia ke sorga ntar kalo ko’it. Soalnya didunia dia sdh “dizolimi” ama rakyatnya… Bener nggak Nis…??? Ngumpet d balai kota lo Nis…???

@keksugino: enak aja bilang pe’ak auto kagak davat surga dah ente. buruan istikpar. (melekpolitik/pantausatu) 

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment