Tokoh Jawa Timur Tolak Deklarasi Gerakan KAMI di Jatim: yang Bisa Menyelamatkan Hanya Tuhan

Post a Comment
Mat Mochtar tolak deklarasi Gerakan KAMI


PANTAUSATU.ID
- Wacana deklarasi organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Jawa Timur ditolak keras oleh organisasi Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJT).

Ketua GRJT, Mat Mochtar menyebut negara saat ini dalam kondisi baik begitupun perangkat negara yang memiliki kewenangan, sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Yang bisa menyelamatkan Indonesia hanya Tuhan melalui presiden, karena presiden itu dipilih dan mewakili 80 juta rakyat Indonesia, selain itu yang bisa menyelamatkan Indonesia ya TNI dan Polri," tegasnya, Senin (7/9/2020).

Menurut Tokoh di Jawa Timur ini, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia merupakan gerakan ngelantur (Menyimpang ; red).

Bahkan Mat Mochtar tak segan mengatakan jika KAMI hanya sekedar gerakan makar.

"Mau menyelamatkan Indonesia seperti apa, KAMI ini ngelantur dan pikun. Mereka kan mau mencalonkan Presiden nggak bisa, mencalonkan DPR juga nggak bisa, makanya berkhayal ingin menyelamatkan Indonesia" katanya.

Harapan Mat Mochtar mewakili rakyat Jawa Timur dan Indonesia, dirinya tidak mau Indonesia dibikin kisruh dengan gerakan upaya makar terhadap kepemimpinan yang sah. TNI Polri harus bergerak tegas.

"Saya Mat Mochtar rakyat Jawa Timur dibelakang Pemerintahan yang sah tidak mau ada ada organisasi KAMI. Mereka ini hanya ingin merongrong pemerintahan yang sah. Harusnya mereka ini mendukung beberapa program Presiden Jokowi. Presiden dan TNI Polri harus kita dukung sepenuhnya," pungkasnya. (tribunnews/ps)  

Pantausatu
Media mencerahkan juga mencerdaskan

Berita lainnya

Post a Comment