Teddy Gusnaidi: Gatot Nurmantyo banyak bacot

Teddy Gusnaidi


PANTAUSATU.ID
- Dewan Pakar PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) Teddy Gusnaidi menantang mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Lewat cuitannya, Teddy mempertanyakan nyali Gatot. Sikap ini merupakan penegasan dari pernyataan Teddy menantang Gatot Nurmantyo untuk bicara terbuka bahwa Gus Dur merupakan PKI.

Jika memang pengecut, imbuh dia, Gatot diminta untuk tidak banyak omong. Menurut Teddy, Indonesia membutuhkan orang pemberani bukan pengecut.

"Mana nyali Anda @Nurmantyo_Gatot? Kalau pengecut jangan banyak bacot. Negara ini butuh orang-orang berani, bukan pengecut seperti Anda.." cuit Teddy melalui akun @TeddyGusnaidi, Senin (28/9/2020).

Sebelumnya, Teddy Gusnaidi sempat menyinggung Gatot Nurmantyo terkait polemik PKI. Dia menantang Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk menyatakan secara terbuka Gus Dur adalah bagian dari PKI.

Tantangan ini disampaikan Teddy lewat jejaring Twitter pribadinya, Sabtu (26/9/2020).

"Pak Gatot, kalau anda benar-benar lelaki, saya tantang anda untuk menyatakan secara terbuka bahwa Gus Dur adalah PKI," kata Teddy dikutip Suara.com.

Teddy juga mengatakan apabila Gatot Nurmantyo berhasil memenuhi tantangan tersebut, ia akan mencabut anggapannya yang mengatakan bahwa Mantan Panglima TNI tersebut pengecut.

"Jika anda lakukan, saya cabut anggapan saya bahwa anda seorang pengecut," tegas Teddy sembari menandai akun Twitter Gatot Nurmantyo. (suara/pantausatu)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel